oleh

Gara-gara Ingin Hengkang, Pogba dan Neymar Berulah di Klubnya Masing-masing

BandungKita.id, BOLA – Siapa yang tidak kenal Paul Pogba dan Neymar Jr. Bintang lapangan hijau itu sudah tak diragukan lagi kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar di atas lapangan.

Bahkan dengan kemampuan istimewa yang mereka miliki, keduanya merupakan dua pemain terbaik di dunia. Tak heran, keduanya pun baik Pogba maupun Neymar memiliki harga selangit.

Namun kini keduanya tengah menjadi sorotan lantaran keduanya menunjukkan sikap negatif akhir-akhir ini. Hal itu terjadi karena keduanya sudah tak betah di klub masing-masing dan minta dijual. Mereka ingin hengkang ke klub baru.

Cerita dimulai dari bintang Manchester United, Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu terlibat cekcok dengan rekan setimnya, Jese Lingard pada tour pramusim MU di Perth Australia.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba menjadi buruan utama Real Madrid (foto:net)

Setelah melewati perjalanan 16 jam, para pemain MU langsung melakoni sesi latihan tim. Di situlah peristiwa yang melibatkan Pogba dan Lingard terjadi.

Pada saat para pemain berjalan menuju lapangan latihan, Pogba dan Lingard saling lempar kata-kata cacian. Parahnya, peristiwa ini terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter resmi MU.

BACA JUGA :

Woow! Real Madrid Berniat Datangkan Neymar untuk Musim Depan, Namun Ini Kendalanya

 

Woow! Real Madrid Berencana Hidupkan Los Galacticos Jilid 2, Ini Lima Bintang Top Dunia Buruan Madrid

 

Bek asal Swedia, Victor Lindeloef, yang berdiri tepat di belakang Pogba langsung melerai keduanya. Sementara itu, Eric Bailly dan Anthony Martial memilih tak peduli dan terus berjalan.

Yang dilakukan Pogba ini tak lepas dari keinginannya untuk angkat kaki dari Old Trafford. Beberapa waktu lalu, Pogba sudah menegaskan waktunya bersama MU sudah cukup dan ingin mencari tantangan lain.

Seperti yang diketahui, jasa Pogba sangat diinginkan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Memang Real Madrid terus dikaitkan dengan Pogba selain Juventus, klub lamanya.

BACA JUGA :

Setelah Hazard, Real Madrid Masih Incar Dua Pemain Ini

 

“Ada banyak rumor tentang saya. Saya sudah berada di Manchester selama tiga tahun. Ada banyak momen yang baik dan buruk, seperti pengalaman biasanya. Setelah semua yang terjadi musim ini yang juga merupakan keseluruhan terbaik bagi saya, saya percaya ini adalah waktu untuk menemukan tantangan lain. Saya sudah memikirkan tantangan baru di tempat lain,” ujar Pogba dikutip Gianlucadimarzio.com.

Seperti halnya Pogba, Neymar juga sudah menyatakan bahwa sudah tak betah dan ingin hengkang dari klubnya saat ini, Paris Saint Germain (PSG).

Bintang PSG dan Timnas Brasil, Neymar Jr dikabarkan menjadi buruan utama Real Madrid untuk musim depan (foto:net)

“Saya tidak mau bermain lagi di PSG. Saya ingin kembali pulang ke rumah. Tempat yang seharusnya tidak pernah saya tinggalkan,” ucap Neymar dilansir Mundo Deportivo.

Lebih parah dari Pogba, Neymar membuat serangkaian kelakukan tak pantas. Tak ayal, bomber 27 tahun ini pun terkena sederet sanksi. Mulai dari hukuman larangan tampil dalam tiga laga di level Eropa yang dijatuhkan UEFA, hingga sanksi yang sama yang dijatuhkan otoritas sepakbola Prancis. Menghina wasit dan memukul penonton di stadion, adalah ulah Neymar yang membuatnya dijatuhi sanksi.

Yang terbaru, Neymar mangkir latihan di hari perdana PSG dalam persiapan laga pramusim melawan Dynamo Dresden. Batang hidung Neymar tak terlihat dalam sesi tersebut, dan membuat manajemen Les Parisiens geram. Sebab, Neymar sama sekali tak mengantongi izin untuk tak datang latihan.

PSG yang murka langsung memberikan pernyataan tegas dan mengumumkannya lewat situs resmi klub. Jelas, Neymar akan mendapatkan sanksi lainnya yang kali ini akan diterima langsung dari klub.(M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar