by

Matthijs de Ligt Akhirnya Berlabuh di Juventus

Bandungkita.id, BOLA – Teka-teki kepindahan bek asal Belanda, Matthijs de Ligt akhirnya memasuki babak akhir. Pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan tiba di Turin, Italia pada Selasa (16/7) malam waktu setempat.

Hal itu diketahui setelah Juventus mengunggah foto dan video di sosial media tepat pada momen De Ligt mendarat di Bandara Internasional Turin.

Kepindahan De Ligt dari Ajax Amsterdam ke Juventus mendekati rampung. Bek berusia 19 tahun itu dijadwalkan akan menjalani tes medis sehari berselang.

 

 

“Halo Bianconeri, ini Matthijs (de Ligt). Saya sangat senang berada di sini,” ujar De Ligt dalam video singkat yang diunggah Juventus melalui akun twitter-nya, @juventusfcen.

Juventus dilaporkan merogoh biaya €80 juta untuk De Ligt. Bermain bareng megabintang Cristiano Ronaldo menjadi motivasi sang pemain hingga akhirnya memilih Juventus.

De Ligt menjadi salah satu “properti panas” pada bursa transfer musim panas kali ini. Sebelum memberikan sentuhan akhirnya ke Juve, ia juga diminati tiga klub raksasa lainnya, yakni: Barcelona, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.***

Comment