by

Dengan 10 Pemain, Sevilla Kalahkan Liverpool 2-1

Bandungkita.id, BOLA – Liverpool harus mengakui keunggulan Sevilla, setelah dikalahkan dengan skor 2-1 dalam sebuah pertandingan uji coba yang berlangsung di Fenway Park, Senin (22/7/2019) pagi WIB.

Juara Liga Champions 2018-2019 itu kalah oleh gol dimenit akhir yang dicetak Alejandro Pazo (90).

Gol pertama Sevilla dicetak Manuel Agudo Duran pada menit ke-37. tercipta lewat sepakan kaki kanan dari sisi kiri kotak penalti dan bola mengarah ke pojok kanan atas gawang.

Baca juga:

Arsenal Kalahkan Fiorentina 3-0 : Eddie Nketiah Sumbang Dua Gol

 

Sedangkan gol semata wayang Liverpool dicetak Divock Origi (44). Dengan sontekan bola di mulut gawang ketika ia berda dalam posisi yang bebas tanpa terkawal, sehingga Liverpool sukses menyamakan kedudukan.

The Reds unggul jumlah pemain, setelah pemain Sevilla Joris Gnagnon diganjar kartu merah pada menit ke-76, akibat pelanggaran kerasnya terhadap Yasser Larouci, yang mengalami cedera dan tidak bisa melanjutkan permainan.

Kekurangan jumlah pemain tidak menyurutkan semangat Sevilla untuk mencuri gol kemenangan. Gol kemenangan Alejandro Pozo dicetak setelah menuntaskan umpan Munir El Haddadi dengan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti.***

Comment