by

Liverpool Tak Diperkuat Sadio Mane Saat Menghadapi Manchester City di Community Shield

BandungKita.id, BOLA – Liverpool akan tampil dengan kekuatan pincang saat menghadapi Manchester City dalam laga Community Shield di Stadion Wembley pada 4 Agustus mendatang.

Pasalnya, pemain andalan mereka, Sadio Mane, belum bergabung dengan skuat The Reds. Mane masih menjalani liburan usai mengantarkan timnas negaranya, Senegal ke babak final Piala Afrika 2019.

Bintang Liverpool itu sukses membawa Senegal ke babak final Piala Afrika 2019. Namun, Senegal kalah oleh Aljazair di babak final yang berlangsung di Cairo Stadium, Mesir 19 Juli lalu.

Penyerang Liverpool, Sadio Mane yang merupakan seorang muslim melakukan sujud syukur usai mencetak gol (foto:net)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku tak mempermasalahkan Mane belum dapat bergabung dengan Liverpool. Klopp memahami jika Mane memang masih mengalami kelelahan usai berjibaku hingga partai final bersama Senegal.

Namun ia berharap Mane dapat diturunkan saat Liverpool menghadapi Chelsea di Piala Super Eropa pada 15 Agustus mendatang.

BACA JUGA :

Liverpool Incar Striker Timnas Iran

 

Ogah Hengkang dari Liverpool, Mohamed Salah Bikin 2 Klub Raksasa Ini Gigit Jari

 

“Dia sekarang sedang liburan dan akan kembali pada 5 Agustus. Mane dalam kondisi bagus, tetapi jelas Senegal mempunyai perayaan, karena kesuksesan mereka sebagai peringkat kedua di Piala Afrika,” kata Klopp, dikutip Sportskeeda.

“Setelah laga kontra ManCity, itu berarti kami memiliki waktu 10 hari, setelah kedatangannya untuk mempersiapkan diri melawan Chelsea,” imbuhnya.

Sadio Mane memang memiliki peran penting di skuat utama Liverpool. Musim lalu, Mane mencatatkan 50 pertandingan dengan mencetak 26 gol. (M Zezen Zainal M)

Comment