oleh

James Milner Berharap Para Pemain Liverpool Segera Lupakan Kekalahan dari Barcelona

BandungKita.id, BOLA – Pemain senior Liverpool, James Milner berharap para penggawa Liverpool segera melupakan kekalahan mereka dari Barcelona dengan skor 3-0. Milner berharap, para pemain The Reds segera bangkit dan tak larut dalam keterpurukan.

Mantan pemain Manchester City tersebut mengajak para pemain Liverpool kembali fokus untuk menjalani laga lanjutan Liga Inggris melawan Newcastle United. Liverpool dituntut dapat memenangkan pertandingan guna menjaga peluang mereka untuk merebut juara Liga Inggris.

Di Liga Premier Inggris, The Reds memang bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen guna merebut gelar juara Liga Inggris. Milner mengajak rekan-rekannya untuk kembali fokus.

Kapten Liverpool James Milner dan Mohamed Salah merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Fulham dan membawa The Reds unggul 2-1 atas Fulham. Dengan hasil ini, Liverpol kembali naik ke puncak klasemen menggeser Manchester City. (foto:liverpool fc)

 

Milner meminta respons yang cepat atas kekalahan dari Barcelona. Jika Liverpool kembali terpeleset maka peluang menjadi juara bisa saja menjadi sirna.

“Kami harus segera bangkit untuk menatap pertandingan besar di akhir pekan ini. Semoga kita bisa mendapatkan hasil yang baik dan mendapatkan sedikit keberuntungan pada minggu depan,” kata Milner.

BACA JUGA :

Lebih Menguasai Penguasaan Bola dan Miliki Banyak Peluang, Liverpool Dikalahkan 3-0 oleh Barcelona

 

Tottenham Hotspur Dijungkalkan Ajax Amsterdam di Kandang Sendiri, Ini yang Harus Dilakukan Spurs Jika Ingin Lolos ke Final

 

Pemain timnas Inggris itu optimistis Liverpool akan mampu bangkit dan meraih kemenangan saat melawan Newcastle dan juga memukul balik Barcelona di Anfield. Menurutnya, modal besar dimiliki The Reds karena para pemain sudah bermain bersama-sama dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami berpeluang tersingkir (di Liga Champions). Tapi kami percaya pada peluang tim untuk melakukan comeback yang luar biasa besok di Anfield,” ujarnya.

“Kami harus fokus pada kelebihan kami untuk leg kedua. Kami menciptakan peluang dan memainkan permainan yang cukup solid terlepas dari kebobolan yang kami alami, ” kata pemain serbabisa kelahiran 4 Januari 1986 itu.

Milner punya keyakinan Liverpool akan melakukan keajaiban. Di final Liga Champions beberapa tahun silam, Liverpool sempat tertinggal 0-3 di paruh pertama pertandingan saat menjajal AC Milan. Mereka membalik keadaan dan kemudian menyudahi pertandingan dengan menang di babak tostosan.

“Kami pernah mengalami malam yang menakjubkan di Eropa dan terjadi comeback pada laga-laga besar sebelumnya. Ini akan sangat sulit, kami tahu itu, tapi tidak ada sesuatu yang mustahil,” kata Milner. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber ; fox sport

Komentar