by

Viral! Pesan Mohamed Salah Melalui Kaus “Never Give Up” Jadi Sumber Kemenangan Liverpool

BandungKita.id, BOLA – Liverpool berhasil menjungkalkan Barcelona dengan skor 4-0 pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari. Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan The Reds ke Final Liga Champions.

Kemenangan fenomenal Liverpool tersebut menjadi sorotan lantaran sebelum laga dimulai, banyak orang meragukan Liverpool bisa mengatasi Barcelona dan lolos ke final karena mereka defisit tiga gol dari Barcelona yang kalah 3-0 pada leg pertama di Camp Nou.

Sebelum pertandingan, nada-nada pesimistis lebih terasa. Meski Liverpool main di kandang sendiri, Barcelona lebih diunggulkan. Apalagi, The Reds bermain tanpa Mohamed Salah dan Roberto Firmino karena keduanya mengalami cedera.

Namun, Mohamed Salah bergeming. Ia yakin, tanpa dirinya, rekan satu timnya tak akan menyerah.

Mohamed Salah mengenakan kaus bertuliskan “Never Give Up” yang menjadi sumber kemenangan Liverpool atas Barcelona (foto:net)

 

Sekalipun tak bisa membantu Liverpool secara langsung dalam pertandingan leg kedua ini, Salah membantu dengan cara lain. Ia datang dengan mengenakan kaus berwarna hitam bertuliskan “Never Give Up (jangan menyerah)” dengan warna tulisan putih sehingga cukup kontras. Ia memadukan kaus itu dengan jins dan hoodie berwarna hitam.

Pesan pemain muslim itu sangat jelas. Lewat kausnya, Salah meminta rekan satu timnya untuk jangan menyerah. Dan, itulah yang terjadi. Virgin van Dijk dkk tak menyerah. Mereka menyuguhkan permainan kelas dunia yang menghibur pencinta sepak bola.

BACA JUGA :

Fantastis! Liverpool Ngamuk Bantai Barcelona 4-0 dan Lolos ke Final Liga Champions

 

Dampaknya, skuat asuhan Juergen Klopp tersebut mampu membalikkan semua prediksi. Liverpool mampu mencetak empat gol tanpa balas sekaligus mengantarkan mereka ke partai final untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Dengan raut wajah berseri-seri, Mohamed Salah langsung berangkulan dengan rekan-rekannya begitu wasit meniup peluit tanda pertandingan. Pemain internasional Mesir memberikan selamat kepada rekan-rekannya yang sudah berjuang luar biasa selama 90 menit pertandingan untuk menciptakan keajaiban.

Wajah Salah tampak sangat bahagia, layaknya seluruh fans Liverpool di mana pun berada.

Kaos “Never Give Up” yang dikenakan Salah tersebut langsung viral dan ramai diperbincangkan di media sosial. Tagar #NeverGiveUp langsung menjadi trending seketika di Twitter.

Wah, upaya Salah ternyata sangat manjur ya!(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment