by

Real Madrid vs Arsenal : The Gunners Punya Modal Besar Untuk Menang

Bandungkita.id, BOLA – Pertandingan Big match antara Real Madrid kontra Arsenal akan berlangsung di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2019, di Stadion FedExField, Maryland, Amerika Serikat, Rabu (24/7/2019) pagi pukul 06.00 WIB.

Arsenal mempunyai modal besar untuk memenangkan pertandingan ini. Dua laga sebelumnya menjadi saksi kehebatan Ozil dan kawan-kawan. Laga perdana, Arsenal sukses menumbangkan rakyasa Jerman Bayern Munchen dengan skor 2-1.

Di partai kedua, Arsenal juga berhasil menaklukkan Fiorentina dengan skor 1-3. Dua kemenangan tersebut membuat Arsenal memimpin klasemen sementara ICC 2019 dengan enam poin. Hal ini tentu menjadi modal untuk Arsenal kembali meraih kemenangan saat melawan Real Madrid.

Baca juga:

Arsenal Kalahkan Fiorentina 3-0 : Eddie Nketiah Sumbang Dua Gol

 

Apalagi, lini depan Arsenal sangat tajam dengan hadirnya penyerang muda Eddie Nketiah. Pemain asal Inggris ini telah mecetak 3 gol dalam dua laga ICC 2019.

Sementara itu, di pihak Los Blancos, anak asuh Zinedine Zidane telah melakoni satu pertandingan pada Minggu (21/7) lalu. Berlaga di Texas, Amerika Serikat, Luka Modric dan rekan-rekan ditekuk Bayern Munchen dengan skor 3-1.

Meskipun kalah di laga pramusim perdana, Zidane patut lega karena sejumlah rekrutan anyar telah bermain dan mulai nyetel dengan permainan Real Madrid.

Baca juga:

Eddie Nkettiah Penentu Kemenangan Arsenal Kontra Bayern Munchen

 

Eden Hazard, Rodrygo Goes, Ferland Mendy, Luka Jovic, Takefusa Kubo, Adrian de la Fuente, dan Javi Hernandez turut berpartisipasi dalam laga tersebut.

Jelang menghadapi Arsenal, Los Blancos diprediksi akan memanfaatkan laga ini untuk memberi kesempatan pada para rekrutmen anyar. Sebaliknya, pihak The Gunners diprediksi akan kembali mengandalkan para pemain muda untuk menghadapi raksasa Spanyol tersebut.***(Restu Sauqi)

Comment