Jadwal Padat, Bali United Datang ke Bandung dengan Persiapan Minim

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco sebut timnya dalam kondisi yang tidak menguntungkan menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019). Persiapan yang minim menjadi alasannya.

Terbukti, kata Teco Bali United baru melakoni laga melawan PSS Sleman di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (22/7/2019).

“Saya pikir banyak pertandingan dekat sekali (jaraknya), kita cuma dua kali latihan. Seperti waktu kita main di Lamongan kita hanya punya dua kali latihan untuk lawan Sleman. Sekarang sama, kita dua hari lawan Sleman dua hari harus main lawan Persib,” kata Teco di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/7/2019).

Baca juga:

Persib Siap Lanjutkan Tren Positif

 

Tak hanya itu, kini timnya harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk bisa ke Bandung karena harus menggunakan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka.

“Bandara baru disini, Bandara sangat bagus tapi lumayan jauh. Tapi kita harus fair, ada pemain capek, ada pemain cedera, kita pasang pemain lebih fit dan siap main di semua pertandingan,” tuturnya.

Teco berharap para pemainnya bisa bermain maksimal di laga nanti hingga bisa memberikan kemenangan. Sebab kemenangan itu bisa membuat timnya berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

“Kita tahu Persib tim sangat bagus, kita respek sama Persib. Maka kita harus ekstra kerja keras, mudah-mudahan Bali United bisa main bagus besok. Semua pemain bisa menang pertandingan dan dapat hasil positif buat Bali United,” harapnya.

Baca juga:

Kemenangan Lawan PSIS Jadi Modal Besar Bagi Rene Mihelic

 

Teco mengatakan kerja keras itu patut dilakukan, terlebih kini dua bek Persib yakni Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto sudah kembali ke tim. Sementara timnya kehilangan Willian Silva Costa Pacheco yang terkena hukuman larangan bermain akibat prilaku buruknya di laga melawan Barito Putera.

“Saya pikir ini dua tim kuat. Kita pasti mau main bagus dan lawan Persib yang tim kuat, semua yang datang di stadion mudah-mudahan banyak yang support banyak yang dateng buat dukung pertandingan,” pungkasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Comment