by

Viral! Ogah Disetop, Pengemudi Mobil di Bandung Ini Nekat Tabrak Polisi Sampai Nemplok di Kap Mesin

BandungKita.id, BANDUNG – Aksi seorang polisi menyetop sebuah mobil sampai “nemplok” dan “memeluk” kap mesin dan kaca depan mobil yang berusaha dihentikannya tersebut viral di media sosial. Video tersebut diketahui terjadi di kawasan Pasir Kaliki, Kota Bandung.

Biasanya saat disetop polisi, pengemudi sepeda motor atau mobil sudah sepatutnya berhenti. Namun apa yang dilakukan oleh pemobil ini malah sebaliknya. Karena ogah diberhentikan polisi, pengemudi mobil jenis city car itu tetap nekat melaju sampai menabrak dan membiarkan polisi itu ‘nemplok’ di kaca depannya.

Video amatir berdurasi 11 detik itu memperlihatkan aksi mobil minibus warna hitam berpelat nomor B 1980 PRF itu tengah melaju tanpa mengindahkan ada petugas kepolisian yang berusaha menghentikannya.

BACA JUGA :

Viral! Ariel Noah Ngamuk di Instagram, Ini Penyebabnya

 

Viral, Video Aksi Koboi Jalanan Todongkan Senjata di Lembang

 

Mobil itu terus melaju sampai jarak beberapa meter. Beberapa detik kemudian, saat mobil melambat, polisi itu pun berusaha turun dengan menapakan kakinya ke aspal sambil tetap merentangkan tangannya ke badan mobil.

Mobil pun perlahan berhenti. Pak Polisi kemudian memberi isyarat pengemudi mobil untuk berhenti dan menepi.

Tak heran, aksi pengemudi mobil yang “menyeret” polisi di kap mobilnya tersebut mengundang perhatian banyak orang di sekitar lokasi kejadian. Beberapa diver ojol tampak menghampiri mobil membantu polisi.

Tak hanya itu, warganet pun ramai-ramai mengomentari aksi pengemudi mobil tersebut.

“Ya ampun, mikir apa sih tuh yang bawa mobil. Untuk pak polisi hati-hati juga dengan keselamatan bapak,” kata @deanfadhilah.

“Ngaco nih yang bawa mobil. Tinggal berhenti kan gampang. Gak tau pula ceritanya gimana, tapi ya salah juga masa sampai segitunya.” Ujar @cindyy_nc.(M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment