oleh

Indra Mustafa Ditunjuk Gantikan Bojan Malisic, Ini Susunan Pemain Persib Kontra Arema FC

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung bertamu ke kandang Arema FC pada laga tunda pekan ke-4 Liga 1 2019, Selasa (30/7/2019) pukul 18.30 WIB. Laga yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang itu dipastikan berjalan seru, meski sejumlah pemain inti Maung Bandung absen.

Seperti diketahui 2 pemain Persib yaitu Bojan Malisic dan Ezechiel N’douassel harus absen karena hukuman akumulasi kartu.

Namun demikian, Pelatih Persib Robert Alberts tidak terlalu terpengaruh dengan tidak hadirnya dua pemain tersebut. Hal ini bisa dilihat dari daftar 11 pemain yang dirilis pelatih asal belanda tersebut.

Kehilangan Mali akan ditambal oleh bek muda Indra Mustafa. Sedangkan lini depan Artur Gevorkyan mendapat kepercayaan menggantikan posisi yang ditinggalkan Ezechiel N’douassel.

Di sektor tengah nama-nama seperti Supardi Nasir, Ardi Idrus, Ghozali Siregar hingga Hariono siap mengisi tempat line-up Persib pada malam nanti.

Ada pun di bawah mistar gawang, Robert Alberts mempercayakan Aqil Savik mengisi tempat yang sebelumnya dipercayakan kepada I Made Wirawan.

Berikut daftar susunan pemain Persib melawan Arema FC :

Aqil Savik, Indra Mustafa, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Hariono, Rene Mihelic, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Artur Gevorkiyan.

Cadangan : I Made Wirawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Abdul Azis, Kim Jeffrey Kurniawan, Henhen Herdiana, Saepuloh.***(Restu Sauqi)

Komentar