by

Arsenal Berpeluang Dapatkan Bintang Barcelona yang Tengah Meredup, Philippe Coutinho

BandungKita.id, BOLA – Barcelona akan menghadapi Arsenal dalam ajang pramusim bertajuk Joan Gamper Trophy, Minggu (4/7/2019) malam nanti. Tentunya laga itu akan menjadi pertandingan menarik karena kedua tim memainkan sepakbola tiki taka.

Pertandingan tersebut memang bukanlah pertandingan penting dan sarat gengsi. Bagi kedua tim, laga tersebut hanya merupakan uji coba biasa untuk menguji kesiapan tim jelang liga bergulir.

Namun Arsenal menyelipkan misi khusus pada laga tersebut. The Gunners datang ke Camp Nou untuk melihat peluang mendapatkan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

Arsenal memang sudah cukup lama tertarik mendatangkan Coutinho ke markas The Gunners. Terlebih, gelandang serang asal Brasil itu diisukan akan dibuang Barcelona karena penampilannya dinilai tidak impresif musim lalu.

Menurut laporan media Sport, Arsenal diyakini akan mengadakan pembicaraan serius dengan manajemen Barcelona terkait kemungkinan transfer Coutinho ke Arsenal.

BACA JUGA :

Antoine Griezmann Resmi Berseragam Barcelona, Ini Nilai Transfernya

 

9 Pemain Ini Kemungkinan Tinggalkan Barcelona Akhir Musim Ini, Siapa Saja?

 

Saat ini situasi Coutinho di Barcelona, memang sulit. Didatangkan sebagai pemain termahal Barca, mantan pemain Liverpool itu justru tampil meredup pada musim lalu. Coutinho dianggap gagal menampilkan permainan terbaik bersama Leonel Messi dkk.

Mengingat harga Coutinho yang masih di atas 100 juta euro, manajemen Azulgrana tengah memikirkan opsi untuk meminjamkan sang pemain dengan opsi penjualan di akhir musim atau dibayar dengan cara dicicil.

Jika Barcelona tak keberatan, bukan tidak mungkin Arsenal lah yang akan mendapatkan Coutinho pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi, bursa transfer akan ditutup pada pekan depan. (M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment