oleh

9 Pemain Ini Kemungkinan Tinggalkan Barcelona Akhir Musim Ini, Siapa Saja?

BandungKita.id, BOLA – Barcelona akan melakoni duel final Copa del Rey Sabtu (25/5/2019) malam. Leonel Messi dkk akan berhadapan dengan Valencia pada partai puncak tersebut.

Tentu saja Barcelona berpeluang menambah pundi-pundi trofinya. Namun, banyak pula yang memprediksi laga final tersebut akan menjadi laga terakhir bagi sejumlah pemain Barcelona. Mereka kemungkinan tidak akan berseragam Barca lagi pada musim depan.

Ada beberapa nama yang dipastikan hengkang musim depan. Sedangkan sebagian santer diberitakan akan didepak, seperti ditulis Sport.

1. Jasper Cillessen

Jasper Cillessen (foto:net)

Jasper Cillessen, kiper asal Belanda ini sudah menyatakan akan hengkang. Dia lelah terus menjadi bayang-bayang bagi Marc Andre Ter Stegen. Kemungkinan mantan penggawa Ajax Amsterdam itu pindah ke Benfica.

2. Jeison Murillo

Jeison Murillo (foto:net)

Pemain ini akan dipulanglkan ke Valencia. Dari awal memang sudah banyak yang heran mengapa Barcelona memboyongnya pada Januari kemarin.

BACA JUGA :

Ini Dia Bocoran Striker Real Madrid Musim Depan, Lihat Profilnya

 

Woow! Bintang Chelsea Eden Hazard Dikabarkan Segera Berkostum Real Madrid

 

Jadi Buruan Utama Real Madrid, Pogba Langsung Minta Naik Gaji Signifikan ke Manajemen MU

 

3. Thomas Vermaelen, dia memilih tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona. Belum diketahui klub tujuan mantan pemain Arsenal ini.

4. Samuel Umtiti

Samuel Umtiti (foto:net)

Kemungkinan dia memutuskan hijrah. Pemain asal Prancis itu dalam beberapa waktu terakhir kehilangan tempat di skuat utama karena kalah bersaing dengan Clement Lenglet. Apalagi musim depan Barcelona diyakini akan kedatangan defender anyar, Matthijs De Ligt dari Ajax.

5. Rafinha, dia selalu menjadi cadangan. Ditambah badai cedera yang terus menerpa membuat Barcelona tidak punya pilihan untuk mendepaknya di musim panas.

6. Ivan Rakitic

Ivan Rakitic (foto:net)

Gelandang asal Kroasia ini sudah sering mambantah akan hengkang. Tapi di luar, isu kepindahan tidak kunjung surut.
Malah sudah ada dua klub yang digadang-gadang menjadi calon kuat pelabuhan barunya, Juventus dan Inter Milan.

7. Malcom

Malcom (foto:net)

Sesaknya lini depan Barcelona membuat dia gagal mendapatkan tempat. Namun karena dianggap punya bakat yang bisa dimanfaatkan pada masa mendatang, kemungkinan pemain Brasil ini bakalan dipinjamkan dahulu ke klub lain.

8. Philippe Coutinho

Coutinho (foto:net)

Dia adalah pemain termahal di Barcelona. Tapi status itu yang membuatnya kini terancam didepak. Gagal menampilkan yang terbaik, manajemen berpikir segera melegonya lagi sebelumnya harga mantan pemain Liverpool tersebut semakin merosot.

9. Kevin Prince Boateng

Kevin Prince Boateng (foto:net)

Entah bagaimana juga pemain ini bisa berlabuh ke Barcelona. Yang jelas di musim panas dia akan dipulangkan ke klub asalnya, Sassuolo.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : viva

Komentar