by

Ribuan Mitra Gojek Ikuti Peluncuran Atribut Baru, Begini Cara Mendapatkannya

BandungKita.id, BANDUNG – Sekitar 2.500 pengemudi Gojek menyemut di halaman salah satu kafe di Kawasan Dago Pakar, Kota Bandung (3/8/2019).

Ribuan mita Gojek tersebut mengikuti acara Festival Aptesiasi Mitra (FAM) Gojek 2019. Pada kegiatan tersebut juga diserahkan atribut dengan logo terbaru Gojek.

Go Jek memperkenalkan atribut dan logo barunya (Tito Rohmatulloh/BandungKita.id)

VP Regional Gojek Jawa Barat dan Banten, Becquini Akbar mengatakan FAM digelar sebagai bentuk penghargaan pada mitra yang turut mendukung inovasi dan pelayanan kepada konsumen.

“FAM adalah salah satu bentuk apresiasi kepada mitra driver, karena Gojek dapat bertahan sampai sejauh ini,” kata Akbar.

BACA JUGA :

Logo Go-Jek Berubah, Begini Makna dan Penampakannya

 

Apresiasi Mitra di Bandung, Go Jek Luncurkan Atribut Baru : Ini Kelebihannya

 

Sementara itu, Regional Head Corporate Affairs Gojek Indonesia, Wildan Kesuma menjelaskan atribut baru berupa jaket keren dan helm tersebut bisa diperoleh driver Gojek dengan pola pembayaran diangsur.

“Pada kegiatan ini diserahkan pula atribut baru, bagi mitra Gojek di Bandung, dengan biayanya itu dicicil dari Gopay driver sehingga tidak memberatkan untuk soal biaya dari atribut tersebut,” ujar Wildan.

Go Jek memperkenalkan atribut dan logo barunya (Tito Rohmatulloh/BandungKita.id)

Pihaknya menjelaskan peluncuran atribut baru dan logo baru pertama kali digelar di Jakarta kemudian dilaksanakan juga di beberapa kota lainnya seperti Bandung Makassar, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.

“Jadi hari ini ada penyerahan bendera Merah Putih dan bendera Gojek dari mitra Gojek Jakarta ke Mitra Gojek Bandung sebagai bentuk keberlanjutan semangat baru dengan diluncurkannya atribut dan logo baru ini,” ujarnya. (Tito Rohmatulloh/BandungKita)

Comment