by

Antoine Griezmann Resmi Berseragam Barcelona, Ini Nilai Transfernya

BandungKita.id, BOLA – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann akhirnya resmi berseragam Barcelona. Pemain Timnas Prancis itu dibeli dengan transfer sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Isu kepindahan Griezmann ke Barcelona memang santer terdengar sejak musim lalu berakhir. Terlebih, Griezmann pun sudah memutuskan akan mencari petualangan baru dan keluar dari Atletico.

Barcelona bersedia menebus klausul transfer Griezmann senilai 120 juta euro. Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu akan berseragam Barca selama lima musim ke depan atau hingga 30 Juni 2024.

BACA JUGA :

Bek Timnas Brasil Ini Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru Real Madrid

 

Resmi! Real Madrid Datangkan Ferland Mendy dari Lyon, Ini Profilnya

 

Namun hingga kini belum ada detail gaji yang ditawarkan Barcelona kepada Griezmann. Dalam keterangan resmi klub, Blaugrana menyatakan akan segera memperkenalkan penyerang berusia 28 tahun itu.

“Kami akan segera menerbitkan jadwal lengkap untuk presentasi Antoine Griezmann sebagai anggota baru tim utama Barca,” tulis Barcelona dalam situs resminya.

Pemain yang ikut mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 itu sebelumnya telah membela Atletico Madrid selama lima musim. Griezmann telah mencatatkan penampilan sebanyak 257 pertandingan bersama klub berjulukan Los Cholconeros itu. Ia juga sukses mencatatkan 133 gol dan 50 assist.(M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment