oleh

Ratusan Bobotoh Geruduk Markas Persib Bandung, Ini 5 Tuntutan Mereka

Bandungkita.id, PERSIB – Ratusan bobotoh menggeruduk Kantor Persib Bandung yang berada di Jalan Sulanjana No.17 Kota Bandung, Sabtu (10/8/2019).

Kedatangan mereka ke markas Persib Bandung itu lantaran merasa kecewa dengan merosotnya prestasi tim Maung Bandung di awal Liga 1 2019. Terbukti, saat ini Persib hanya bertengger di posisi ke-13 dengan perolehan 14 poin.

Setidaknya ada lima poin utama yang menjadi tuntutan dari bobotoh dalam aksinya tersebut.

Ratusan bobotoh berunjuk rasa di depan kantor Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/8/2019). (FAY/BandungKita.id)

1. Melihat dari pembentukan tim, dari awal sampai melihat posisi yang ditoreh Persib sampai sekarang kayaknya miris bos. Yang pasti kami mempertanyakan, siapakah yang membentuk tim dari awal musim dan harap meminta maaf kepada Bobotoh. Bos itu laki-laki bos, harus jantan mengakui dan melakukan evaluasi agar prestasi Persib lebih membaik.

BACA JUGA :

Keok Lagi-Keok Lagi, Persib Makin Tertinggal dalam Perburuan gelar Juara

 

 

2. Menatap bursa transfer jika manajemen masih percaya coach Rene Albert harap beri kebebasan. jika sudah tidak, silakan ambil tindakan yang pasti jangan memilih pemain tanpa seizin pelatih, karena kami tidak butuh

3. Hilangkan faktor non teknis karena sangat berpengaruh kalau itu sudah ada, kenapa tim kami masih terganggu masalah faktor non teknis.

Ratusan bobotoh berunjuk rasa di depan kantor Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/8/2019). (FAY/BandungKita.id)

4. Buat pelatih, bangun mental pemain secepatnya dan kebersamaan pemain. Sisa putaran pertama masih empat laga, untuk menyongsong putaran kedua.

5. Kami merasa laga kandang selalu sepi dari penonton dan komunitas Persib, mungkin ini kebijakan yang harus dikaji secepatnya. Jangan memaksakan kehendak! Kami ada solusi tiket 50 persen secara biasa online, 30 persen buat komunitas Persib, karena tiket offline transisi dan budaya ajang silaturahmi saat pengambilan tiket. 15 persen buat on the spot, dan 5 persen untuk suporter tim tamu, dan itu sudah terjadi dan jangan dievaluasi lagi.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar