oleh

Bobotoh Sebut Satu Petinggi Manajemen Persib Jadi Biang Keterpurukan Persib, Siapa Dia?

Bandungkita.id, PERSIB – Salah satu nama petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menjadi sasaran kekecewaan Bobotoh dalam melancarkan unjuk rasa yang dilakukan didepan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (10/8/2019). Siapa dia?

Ya, dia adalah Teddy Tjahjono. Bobotoh menilai Direktur PT PBB itu disinyalir menjadi biang di balik perekrutan pemain yang ada di Persib Bandung. Alhasil, Persib terpuruk di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 14 poin.

Namun sayangnya, keinginan bobotoh untuk menemui Teddy tak tersampaikan. Lantaran yang bersangkutan sedang berada di Jakarta.

Bobotoh hanya diterima Budi Bram Bram Rachman yang selama ini menjabat sebagai General Coordinator Panpel Persib.

BACA JUGA :

Ratusan Bobotoh Geruduk Markas Persib Bandung, Ini 5 Tuntutan Mereka

 

“Kebetulan hari ini sedang libur. Tapi ya kalau mereka ingin menemui manajemen, manajemen itu luas. Saya juga bagian dari manajemen. Dan pastinya saya terima aspirasi ini,” ungkap Bram.

Bram memastikan akan menyampaikan pesan-pesan yang diinginkan para pendukung fanatik Persib Bandung ini. Apalagi, aksi ini sudah viral.

“Ini pasti jadi bahan kita, kita juga melek (buka mata) media, teknologi, di medsos juga ramai, jadi petisinya lewat saya ya saya sampaikan,” katanya.

Bram mengatakan bahwa selama ini manajemen PT PBB juga sedang berupaya untuk mengangkat Persib dari keterpurukan.

“Aspirasi ini kita sampaikan, apalagi ada catatan catatan juga. Saya bikin laporan pada manajemen. Yang pasti manajemen juga tidak ingin Persib kalah terus. Tidak ada yang mau,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar