oleh

Viking Persib Club Bagikan 1.500 Porsi Takjil Gratis dan Donasi untuk Legenda Persib Max Timisela

BandungKita.id, BANDUNG – Kelompok supoter Persib yang tergabung dalam Viking Persib Club membagikan 1.500 porsi takjil gratis di Taman Bobotoh, Jalan Gurame, Kota Bandung, Sabtu (25/5/2019).

Tak hanya untuk masyakat umum, donasi juga diberikan pada anak yatim, panti jompo, dan satu legenda Maung Bandung, Max Timisela.

“Kita sore ini membagikan lebih dari seribu porsi takjil untuk masyarakat. Tema kegiatan ini bobotoh berbagi. Kita ingin merekatkan persaudaraan, baik sesama suporter atau juga masyarakat pada umumnya,” Ungkap Ketua pelaksana, Rony Jafar kepada BandungKita, Sabtu (25/5/2019).

Viking Persib Club memberikan donasi atau santunan kepada legenda Persib Bandung, Max Timisela (Tito Rohmatullah/BandungKita.id)

 

Rony mengatakan kegiatan tersebut digelar rutin setiap tahun. Namun sempat terhenti dalam tiga tahun terakhir. “Dan alhamdulillah tahun ini baru bisa kita mulai lagi,” ujar Rony.

BACA JUGA :

Persib Lepas Fabiano ke Liga 2, Kenapa?

 

Bubos 2019, Dari Santap Hidangan Gratis Hingga Tadarus Alquran

 

Tak hanya hidangan takjil, pihaknya juga memberikan sumbangan puluhan pasang sepatu baru. “Kita menyisihkan dana juga untuk anak yatim, dan juga legenda persib Max Timisela,” tambah dia.

Sejumlah supoter Persib yang tergabung dalam Viking Persib Club membagikan 1.500 porsi takjil gratis di Taman Bobotoh Jalan Gurame, Kota Bandung, Sabtu (25/5/2019).(Tito Rohmatullah/BandungKita.id)

 

Pihaknya berharap, suporter sepakbola bisa turut berbagai kepada masyarakat khususnya di bulan Ramadan. Selain Viking, komunitas suporter lain juga turut mengikuti kegiatan tersebut.

“Tadi ada juga Ultras, ada Casual, Bomber juga dan komunitas supporter lain. Ya harapannya semoga menjadi berkah buat kita, dan semoga sepakbola di Indonesia bisa lebih baik lagi,” ujarnya. (Tito Rohmatulloh/BandungKita)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar