oleh

Pas Band dan Band-band Keren Ini Akan Hadir Menghibur Bobotoh Pada Acara HUT ke-7 The Bombs, Ini Bocorannya

Bandungkita.id, PERSIB – Salah satu kelompok suporter fanatik Persib Bandung, Bobotoh Maung Bandung Sajati (The Bombs) akan menggelar acara hari ulang tahun (HUT) yang ke-7 di Stadion Lapang Bentang, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (25/11/2018) mendatang.

Ketua Umum The Bombs, Nevi Effendi mengatakan perayaan bertajuk “7ayalah The Bombs” ini sangat berbeda dengan perayaan sebelumnya.

Sebagai buktinya, selain menggelar berbagai acara yang menarik, bintang tamu yang dihadirkan merupakan band-band ternama. Seperti Pas Band, Rosemary, Noin Bullet hingga Kuburan Band sehingga membuat HUT The Bombs tambah megah.

Tak hanya musik, para bobotoh yang hadir bisa bertemu langsung dengan beberapa penggawa Persib dalam meet and great.

“Kalau pemain Persib yang akan datang tergantung manajemen. Saya sudah ajukan enam pemain, termasuk pemain asing. Tapi pemain asing katanya tidak bisa. Tapi kalau bisa sih inginnya Kim Jeffrey Kurniawan dan Ardi Idrus,” ujar Nevi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Nevi berharap di HUT ke-7 ini, The Bombs menjadi bobotoh yang tetap berdiri tegak, setia dan tangguh dalam mendukung Persib meski saat berada di puncak atau di masa-masa sulit.

“Sesuai dengan tema Jayalah The Bombs, tahun ini diharapkan The Bombs semakin jaya dan tetap memperlihatkan menjadi suporter terbaik,” harapnya.

The Bombs sendiri berdiri pada 21 November 2011 di sebuah gang Ciroyom Kawasan Andir Kota Bandung, Nevi Effendi, Bobi Loreng, Oma, Kang Achil dan lainnya mencetuskan nama The Bombs yang memiliki arti Bobotoh Maung Bandung Sajati.

Kini, pada 21 November 2018, usia The Bombs sudah di angka 7 tahun. Dengan perjalanan penuh makna tersirat kisah perjuangan sebagai komunitas bobotoh yang senantiasa menemani Persib Bandung.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar