oleh

Polres Cimahi Dalami Laka Lantas yang Menimpa Anak Bupati Bengkulu

BandungKita.id, CIMAHI – Polres Cimahi akan mendalami peristiwa kecelakaan yang menimpa anak Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramil, Michael Ferly (28) yang terjadi di di Tol Purbaleunyi, Senin (12/8/2019) sekitar pukul 1.30 WIB dini hari.

Kanit Lakalantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heri Diansyah mengatakan pihaknya akan melanjutkan penyelidikan dan akan memeriksa saksi-saksi. Menurut Erin, tidak menutup kemungkinan pengemudi mobil Terios menjadi tersangka.

“Kalau nanti sudah hasil pemeriksaan mengarah bisa juga ada, tapi kita melalui proses saja dulu. Tidak serta merta langsung jadi tersangka, karena harus melakukan penyelidikan,” ujar Erin, Selasa (13/8/2019).

Baca juga:

Innalillahi…Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 154, 5 Orang Tewas

 

Erin mengatakan, Ferly masih berada di rumah sakit Sartika Asih. Menurutnya, kondisi anak Bupati Bengkulu Tengah itu masih belum stabil.

“Kondisi masih di rumah sakit, masih shok, ada yang meninggal dua, se-mobil ada yang meninggal, pasti ada trauma juga,” ujar Erin.

Sebelumnya, dilaporkan kecelakaan lalu lintas di Tol Purbaleunyi KM 132 jalur B Desa Rancamalang, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung pada Senin(12/8/2019) pukul 1.30 WIB dini hari.

Dari kejadian tersebut, sebanyak dua korban atas nama Erwin Fauzi (22) dan Irvan Hermansyah (29) dinyatakan meninggal dunia. Sedang kan satu korban atas nama Michael Ferly (28) mengalami luka ringan.

Baca juga:

2 Orang Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Jalan Baros Cimahi

 

Sedangkan kronologi kejadian menurut Erin, Fortuner yang dikendarai Ferly dan ditumpangi dua temannya melaju dari arah Bandung menuju Jakarta dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di TKP, pengemudi kurang hati-hati sehingga menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitas nya.

Bersamaan dengan itu, kendaraan Terrios dengan nopol D 1840 AEM menabrak Fortuner dengan nopol BD 1572 EL yang sudah terhenti di jalur cepat.

Erin mengatakan, kerugian materi pada peristiwa tersebut ditaksir mencapai Rp. 10 juta.***(Bagus Fallensky/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar