by

BREAKING NEWS….Bus Rombongan Ibu-ibu PKK Kota Bandung Kecelakaan di Tol Purbaleunyi, Begini Kondisi Para Korban

BandungKita.id, BANDUNG – Sebuah bus pariwisata yang ditumpangi rombongan ibu-ibu PKK Kota Bandung mengalami kecelakaan di Jalan Tol Purbaleunyi tepatnya di KM 92 arah Jakarta, Selasa (20/4/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BandungKita.id, kecelakaan bus rombongan PKK Kota Bandung tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 pagi. Puluhan penumpang bus mayoritas adalah istri camat dan istri lurah di Kota Bandung.

Kondisi bus mengalami kerusakan cukup parah (foto:istimewa)

 

Menurut sumber BandungKita.id, bus naas tersebut ditumpangi rombongan PKK istri Sekretaris Camat (Sekcam) Regol Lilis Sumiati dan istri Sekcam Babakan Ciparay, Ai Siti Jubaedah. Mereka bermaksud melakukan kunjungan wisata ke Jakarta.

“Iya betul ada kecelakaan bus yang rombongan ibu-ibu PKK dari Bandung,” ujar Humas Tol Purbaleunyi, Nandang Elan kepada BandungKita.id, Selasa (30/4/2019).

BACA JUGA :

Kisah Muhari, Kakek Penjual Bantal Keliling di Kota Bandung

 

Bus Rombongan Pelajar Kecelakaan di Sukabumi, 2 Orang Tewas

 

Berdasarkan info dari PJR Purbaleunyi, bus bernomor polisi D 7794 YU itu menabrak bagian belakang dengan sebuah truk bernomor Z 9898 KG. Sopir bus Arif Pradana diduga kurang memperhatikan jarak aman ketika hendak menyalip truk sehingga malah menabrak truk yang berada di depannya tersebut.

(foto:istimewa)

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun sebanyak 12 orang mengalami luka-luka. Korban yang mengalami luka diantaranya Arif Pradana (sopir bus), Ai Siti Juabedah (istri Sekcam Babakan Ciparay), Nita Tresnawati, Elya, Eli Haryati, Imas Kartini, Ingke, Sendi Cahyadi, Ashila (9 tahun), Hasya (11 tahun), Lilis Sumiati dan Herry Juriko.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment