by

Tiga Terduga Pelaku Adegan Mesum di Garut Mulai Diperiksa

BandungKita.id, GARUT – Terduga pelaku adegan mesum masih menjalani pemeriksaan di Polres Garut. Namun seorang pelaku tak dibawa ke Mapolres karena diduga mengalami sakit.

Menurut Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan dua pelaku yang telah diperiksa yakni seorang wanita berinisial V (19) dan pria berinisial A (30). Untuk V masih menjalani pemeriksaan di Mapolres.

“A masih di rumahnya karena sakit. Anggota di lapangan sebut kondisi A sangat memprihatinkan. Tapi sudah kami periksa,” ujar Budi di Mapolres Garut, Rabu (14/8/2019).

Kepolisian mulai melakukan penyelidikan setelah beredar informasi di twitter pada pukul 15.00 WIB, Selasa (13/8/2019). Tim yang turun berhasil mengamankan pelaku pada malam hari.

“Sekitar tiga sampai empat jam kami amankan terduga pelaku,” katanya.

Baca juga:

Viral Video Asusila di Garut, Polisi Bekuk Dua Orang Pelaku

 

Terkait keberadaan pelaku lain, Budi menyebut masih mendalami dan melacak keberadaannya. Tim sedang melakukan pengejaran untuk mencari pelaku lain.

“Identitas sudah kami kantongi. Secepatnya pelaku lain bisa diamankan,” ucapnya.

Terkait status V dan A, Budi menyebut belum menjadi tersangka. Namun tak menutup kemungkinan, keduanya bisa jadi tersangka.

Dari hasil pemeriksaan, V sehari-hari bekerja sebagai penyanyi panggung hajatan. Sedangkan A pengangguran.

“Jadi pengakuan perempuan itu, A sudah setahun sakit. Meski sakit, kami juga jaga A di rumahnya,” katanya.***(M Nur el Badhi)

Comment