Putaran Kedua, Robert Alberts Coret Tiga Pemain Asing Persib 

Bandungkita.id, PERSIB – Meski bursa transfer pemain untuk putaran kedua Liga 1 2019 belum dibuka, Persib Bandung sudah rombak pemainnya. Tercatat tiga pemain dicoret.

Ketiga pemain tersebut secara keseluruhan merupakan pemain asing. Mereka adalah Bojan Malisic, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan pencoretan itu dilakukan melihat hasil evaluasinya selama ini.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, bursa transfer akan segera dibuka pada 19 Agustus. Tim pelatih dan tim analisis telah melakukan evaluasi selama paruh pertama. Dan dalam putaran kedua kita mengganti pemain,” tegas Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (15/8/2019).

Baca juga:

Tahan Imbang Persib, Begini Kata Mario Gomez

 

Pelatih asal Belanda ini mengaku sudah mempersiapkan penggantinya. Mereka adalah Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari.

“Kevin penyerang dan kita tempatkan di second striker. Nick ada di posisi bek tengah, dan Omid di posisi gelandang,” tuturnya.

Robert mengaku sangat terpincut dengan ketiga pemainnya itu. Apalagi usianya tidak lebih dari 26 tahun. “Kita butuh regenerasi dalam tim dengan pemain muda. Seperti yang saya katakan ketika pertama kali bergabung dengan tim bahwa tim ini tidak seimbang. Kita banyak pemain tua, kita harus mempunyai pemain muda dengan kepercayaan di masa depan,” tegasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Comment