oleh

Bojan Malisic Masih Tetap Bela Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Meski sudah dicoret dari skuat Persib Bandung, Bojan Malisic tetap dipersiapkan untuk menghadapi PSM Makassar, Minggu (18/8/2019). Terbukti bek asal Serbia itu terdaftar dari 20 pemain Persib yang diboyong ke Makassar.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan tidak ada cara lain selain tetap mengikutsertakan Bojan. Terlebih bek bernomor punggung 4 itu masih terikat kontrak.

Menurutnya Bojan masih perlu menghabiskan kontraknya bersama Persib. Setidaknya sampai tiga pertandingan kedepan atau tepat setelah putaran pertama berakhir.

BACA JUGA:

Ini Profil Singkat 3 Pemain Asing Anyar Persib Bandung

 

“Hanya Bojan. Kalian tahu Rene (Mihelic) masih cedera dan Artur sedang mencari klub baru,” ujar Robert, Jumat (16/8/2019).

Pelatih asal Belanda ini yakin Bojan Malisic akan tetap profesional dalam memerankan posisinya. Bahkan akan tampil maksimal demi meraih kemenangan.

“Pemain lain juga sudah siap untuk bermain dari hasil observasi saya. Hanya Frets Butuan yang tidak bisa bermain karena harus bergabung di turnamen bersama TNI. Jadi dia akan kami ganti,” tegasnya.

BACA JUGA:

Putaran Kedua, Robert Alberts Coret Tiga Pemain Asing Persib 

 

Berikut daftar 20 pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi PSM Makassar :

Kiper : I Made Wirawan, M Aqil Savik.

Belakang : Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando.

Tengah : Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Agung Mulyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi.

Depan : M. Wildan Ramdhani, Ezechiel N’Douassel. (JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar