by

Omid Nazari Tak Butuh Adaptasi Bermain Bersama Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Gelandang anyar Persib Bandung, Omid Nazari mengaku tak butuh adaptasi untuk bisa terlibat di Liga 1 2019. Padahal bermain di Liga Indonesia merupakan kali pertama dirasakannya.

Menurutnya, Indonesia memiliki kultur sepak bola yang tidak jauh berbeda dengan sepak bola di Asia lainnya. Sehingga ini menjadi alasannya akan dengan cepat beradaptasi bersama Persib.

“Saya sudah bermain di Asia 3,5 tahun ke belakang. Saya bermain di Filipina dan pernah sebentar main di Malaysia,” ungkap Nazari di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8/2019).

Baca juga:

Resmi! Persib Perkenalkan Tiga Pemain Asing Baru, Ini Profilnya

 

Pemain kelahiran Swedia kewarganegaraan Filipina ini beruntung di Indonesia bergabung dengan Persib Bandung. Terlebih tim berjuluk Maung Bandung ini merupakan tim besar.

“Semua tahu soal Persib dan tahu bagaimana besarnya klub ini. Saya juga mengenal Spasojevic (Bali United) di Malaysia dan dia juga bicara bagaimana klub ini,” katanya.

Selain itu, pemain berusia 28 tahun ini mengaku pernah bermain di Indonesia melawan Persija Jakarta saat bergabung dengan klub Filipina Ceres Negros di AFC Cup 2019.

“Saya bermain dua kali melawan Persija tahun ini di AFC Cup dan pertandingannya luar biasa dengan atmosfer yang juga luar biasa. Saya bisa merasakan budaya sepakbola di sini, itu memberikan suntikan energi dan saya akan bekerja keras dengan mengerahkan semua kemampuan,” tuturnya.

Baca juga:

Umuh Berharap Persib Selamat Dari Degradasi

 

Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 91 ini juga mengetahui bahwa Persib saat ini sedang terpuruk usai berada di posisi ke-11 dengan 15 poin hasil dari tiga kali menang, enam kali imbang dan enam kali kalah.

“Saya berada disini mencoba untuk membantu Persib bekerja lebih baik karena saya rasa tim ini pantas menunjukan performa lebih baik. Saya akan bekerja keras, saya akan mencoba sebaik mungkin dengan cara saya sendiri,” tegasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Editor : Restu Sauqi

Comment