by

Hadapi Badak Lampung, Maung Bandung Incar Tiga Poin

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyebut laga melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (25/8/2019) akan berjalan menarik. Alasannya karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Robert mengatakan Persib sangat memerlukan poin lantaran di laga-laga sebelumnya, tim besutannya ini kehilangan poin. Alhasil peringkat 12 ditempati. Tiga poin menjadi target Maung Bandung.

“Kita tahu juga Lampung sering memainkan laga kandang di luar. Mereka memulai kompetisi di Jogja, tentu itu hal yang merugikan untuk mereka. Sekarang mereka main di Lampung, hal itu bisa membuat statistik mereka naik,” ujar Robert di Lampung, Sabtu (24/8/2019).

BACA JUGA :

2 Pemain Persib Dipinjamkan ke Bandung United

 

 

Persib vs Perseru Digelar Pukul 20.30 WIB, Begini Kata Robert Alberts

 

Pelatih asal Belanda ini berharap timnya bisa bertambah kuat dan bermain dengan hati-hati. Sehingga keinginan untuk mendapatkan poin penuh bisa tercapai.

“Kita ingin bermain seperti melawan Borneo lagi. Dan Persebaya juga bisa menang di sini. Jadi kita akan siap dari awal, tampil penuh energi,” tegasnya.

Robert pun mengaku sudah mempersiapkan formula untuk mengganti lima pemain seperti Ezechiel N’Douassel, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh dan Hariono yang absen di laga melawan Perseru Badak Lampung.

“Tapi kita akan berikan kesempatan untuk pemain lain. Kita bisa menurunkan Ghozali, mereka bisa menunjukan kemampuannya sekarang,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment