by

Matthijs de Ligt Jadi Candangan Saat Melawan Parma

Bandungkita.id, BOLA – Ada pemandangan menarik saat laga Parma konta Juventus, Sabtu (24/8/2019) kemarin. Bek anyar Juventus Matthijs de Ligt tak mendapat kesempatan bermain di laga perdana tersebut.

Padahal seperti diketahui, Bek asal Belanda ini menjadi rebutan banyak klub top Eropa pada bursa transfer musim panas kemarin. Pada akhirnya ia memilih berlabuh ke Juve dengan bandrol sekitar 85 juta euro dari Ajax Amsterdam.

Terkait hal itu de Ligt mengaku bingung oleh keputusan pelatih Maurizio Sarri yang sama sekali tidak memainkannya. “Saya tidak dapat membaca [keputusan] ini berdasarkan sesi latihan, tapi jelas saya menghormati keputusan pelatih,” katanya seperti dikutip dari laman Goal.

Baca juga:

Matthijs de Ligt Akhirnya Berlabuh di Juventus

 

Namun ia sadar menggeser dua bek tengah Chiellini dan Bonucci yang diturunkan saat itu bukan perkara mudah. de Ligt mesti kerja kerja untuk mendapat tempat utama.

“Saya juga realistis, saya masih membiasakan diri berada di sini di Italia. Duo yang main hari ini, Chiellini dan [Leonardo] Bonucci, merupakan pasangan lini belakang terbaik di dunia,”

“Saya harus menaklukkan mereka untuk mendapat tempat di tim musim ini.” pungkasnya.***(Restu Sauqi)

Comment