by

Tak Sabar Daftarkan 3 Pemain Anyarnya, Robert Alberts : Kita Lihat Dampak Mereka Buat Tim

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menunjukkan ketidaksabaran agar transfer window pemain untuk putaran kedua segera dibuka. Menurut jadwal transfer window akan dibuka pada Selasa (27/8/2019).

Pelatih asal Belanda ini mengatakan jika transfer window dibuka, maka tiga pemain anyarnya yakni Nick Kuipers, Omid Nazari dan Kevin van Kippersluis bisa segera didaftarkan.

“Transfer window akan dibuka besok. Kami ingin melihat bagaimana pemain baru memberi dampak pada tim,” ujar Robert di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (26/8/2019).

Tak hanya pada tiga pemain anyar seperti Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, namun Robert juga berharap bisa segera memainkan Fabiano da Rosa Beltrame. Sehingga kekuatan Persib kedepan akan jauh lebih baik.

“Jadi kami bisa bermain dengan kurang lebih empat pemain baru. Ezechiel juga sudah lepas dari masa hukuman jadi kami seolah bermain dengan 5 pemain baru, itu hal yang positif untuk menatap laga berikutnya,” katanya.

BACA JUGA :

Ditahan Imbang Badak Lampung, Robert Alberts Marah

 

 

Omid Nazari Tambah Suka Dengan Persib, Kenapa?

 

Sebenarnya, kata Robert saat ini timnya sudah bermain lebih baik terutama saat berhadapan dengan Perseru Badak Lampung, Minggu (25/8/2019) lalu. Namun sayang, dari beberapa peluang yang didapatkan, hanya satu gol yang mampu dilesatkan. Sehingga laga berakhir 1-1.

“Kami sudah melakukan banyak hal dengan benar tapi di setiap laga kesalahan yang sama masih sering dilakukan. Jika saja kemarin kami bisa mencetak 2-3 gol, tidak akan ada yang mengeluhkan itu karena kami mempunyai banyak kesempatan tapi tidak bisa (memanfaatkannya) dan itu kekurangan dari tim ini sekarang,” tuturnya.

Robert berharap di laga selanjutnya melawan PSS Sleman, timnya bisa meraih kemenangan. Terlebih laga tersebut digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).

“Tentunya setiap laga selalu ingin kami tutup dengan kemenangan. Tapi ini laga terakhir di putaran pertama dan kami bermain di kandang. Kami sudah berdiskusi dengan pemain kemarin sesuai laga dan mereka tidak memikirkan hal lain selain tiga poin di kandang,” tandasnya.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment