by

Persib Resmi Perkenalkan Dhika Bayangkara

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung resmi memperkenalkan kiper anyarnya. Ya, kiper itu adalah Dhika Bayangkara.

Kiper yang sebelumnya membela PSS Sleman ini akan dipersiapkan untuk mengganti M Natshir Fadhil Mahbuby yang harus beristirahat cukup lama karena mengalami cedera patah kaki.

Pelatih kiper Persib, Gatot Prasetyo mengaku tidak mudah mendapatkan kiper yang masuk dalam kriterianya. Sebab sebagian besar, para kiper ini sudah terikat klun karena sudah masuk pertengahan musim

“Tapi dengan segala proses dan kehendak Allah juga rezekinya bisa bekerjasama dengan Dhika Bayangkara,” ungkap Gatot di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (27/8/2019).

BACA JUGA:

Persib Dapatkan Satu Kiper Baru, Dhika Bayangkara kah?

 

Gatot yakin kehadiran Dhika di skuat Persib Bandung terutama posisi kiper bisa lebih diandalkan. Apalagi sebelumnya, tim berjulukan Maung Bandung ini sudah memiliki dua kiper lainnya yakni I Made Wirawan dan M Aqil Saviq.

“Ini warna baru, tenaga baru untuk sektor penjaga gawang,” katanya.

Sementara itu, Dhika sendiri mengungkapkan rasa bangganya bisa bergabung dengan Persib. Dhika semakin bangga lantaran Persib merupakan tim yang sudah diidolakannya sejak kecil.

“Saya asli orang Sunda dan karena lahir di Kabupaten Kuningan. Keluarga juga mendukung saya bermain di Persib,” ucap Dhika.

BACA JUGA:

Tak Sabar Daftarkan 3 Pemain Anyarnya, Robert Alberts : Kita Lihat Dampak Mereka Buat Tim

 

Karena itu, Dhika yang akan mengenakan nomor punggung 81 berjanji akan memberikan kemampuan terbaik hingga segalanya untuk Persib.

Bahkan ia siap bersaing dengan dua kiper Persib lainnya yakni I Made Wirawan dan M Aqil Saviq untuk bisa menjadi kiper utama.

“Yang pasti saya datang ke Persib ingin benar-benar bekerja dengan baik dan memberikan yang terbaik. Tapi soal main atau tidak, semuanya diserahkan ke coach Gatot,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment