by

Persib Dapatkan Satu Kiper Baru, Dhika Bayangkara kah?

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung akhirnya mendapatkan sosok kiper pengganti M Natshir Fadhil Mahbuby yang mengalami cedera patah kaki. Rencananya dalam waktu dekat akan segera diperkenalkan.

Meski demikian Pelatih kiper Persib, Gatot Prasetyo masih menutup rapat calon kiper yang dipersiapkan untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2019 itu.

“Saya mengajukan beberapa nama. Awalnya empat nama, dan akhirnya mengerucut menjadi satu nama,” ungkap Gatot di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (26/8/2019).

BACA JUGA:

Tak Sabar Daftarkan 3 Pemain Anyarnya, Robert Alberts : Kita Lihat Dampak Mereka Buat Tim

 

Gatot mengaku tidak mudah mendapatkan kiper tersebut. Sebab sebagian besar kiper berpengalaman dan berteknik tinggi masih memiliki kontrak dengan klubnya.

“Tidak mudah juga cari kiper di pertengahan musim karena semua kiper-kiper yang dikatakan baik masih ada di timnya masing-masing dan tidak mungkin dilepas,” tuturnya.

Namun Gatot tidak memberikan garansi kepada kiper barunya itu untuk mendapatkan jatah bermain hingga menjadi kiper inti di Persib Bandung. Menurutnya perlu perjuangan dan persaingan lantaran Persib sudah memiliki dua kiper lainnya yakni I Made Wirawan dan M Aqil Saviq.

BACA JUGA:

Ditahan Imbang Badak Lampung, Robert Alberts Marah

 

“Semuanya tergantung perkembangan di lapangan, tidak bisa juga kami menjanjikan pemain itu untuk main atau gak, gak fair juga. Kami lihat dia berkompetisi, dengan harapan yang ini punya motivasi untuk memberikan yang terbaik yang lain juga terpicu untuk gak mau kalah ,” tegasnya.

Kabar menyebutkan bahwa Persib menggaet kiper PSS Sleman, Dhika Bayangkara. Kabar itu semakin mencuat setelah tim berjulukan Elang Jawa itu sudah melepas secara resmi kiper asal Kuningan tersebut, tepat pada Sabtu (24/8/2019) lalu.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment