oleh

Omid Nazari Dapat Sembilan Jahitan di Pelipisnya, Bisa Main Lawan Semen Padang?

BandungKita.id, PERSIB – Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari tetap mengikuti sesi latihan meski sebelumnya harus menjalani operasi di pelipis kirinya. Omid, setidaknya harus mengalami sembilan jahitan.

Omid menjadi salah seorang pemain Persib yang menjadi korban pelemparan batu oleh oknum tak dikenal dalam perjalanan menuju hotel setelah dijamu Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019) malam.

Gelandang berpaspor Filipina ini mengaku kondisi pelipisnya sudah membaik. Sehingga ikut berlatih di sesi latihan yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/9/2019).

“Ya, saya sudah merasa baik,” ungkap Omid usai menjalani sesi latihan.

Namun demikian, Omid belum yakin bisa ikut berlaga saat berhadapan dengan Semen Padang. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019).

“Saya harap begitu (bisa main lawan Semen Padang), tapi itu tergantung dokter,” katanya.

BACA JUGA :

Umuh Muchtar Pensiun Sebagai Manajer Persib

 

 

Pemainnya Mudah Kena Kartu Kuning, Manajemen Persib Siapkan Hukuman Ini

 

Omid mengaku secara fisik, kondisinya sudah baik dan siap untuk bertarung sekalipun masa persiapan yang dilakukan bisa dibilang singkat. Terlebih Liga 1 2019 memang memiliki jadwal padat.

“Akan banyak pertandingan yang datang dengan jadwal padat. Semuanya harus menjaga diri dengan baik, kita persiapan untuk pertandingan selanjutnya,” tuturnya.

Omid berharap di laga melawan Semen Padang, timnya bisa tetap maksimal. Sehingga kemenangan atau tiga poin bisa didapatkan timnya.

“Mereka (Semen Padang) ada di klasemen bawah. Tapi semua tim bermain bagus dan kita harus tetap fokus meskipun mereka di bawah kita dan kita harus fokus dan jangan kalah dan hilang konsentrasi. Jika kita lakukan itu, itu akan menyerang kita,” tegasnya.

Disisi lain, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts membenarkan bahwa Omid belum bisa dipastikan bermain. Menurutnya masih perlu waktu lantaran gelandang bernomor punggung 91 itu mengalami luka jahitan.

“Kami masih melihat kondisi Omid yang menerima sembilan jahitan di kepalanya. Yang penting saat ini kami harus melihat kondisi dia dalam latihan hari ini dan berharap tidak terjadi infeksi,” kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini akan memberikan waktu, paling tidak selama 48 jam kedepan untuk memastikan kondisi pelipis kiri Omid.

“Jika dia dalam kondisi yang baik dia akan bermain. Tetapi jika ada infeksi kemungkinan dia tidak main. Kami akan melihat kondisinya ke depan, tapi dia punya karakter pemain yang profesional,” kata Robert mengakhiri.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar