oleh

Innalillahi, Ruhyat Tewas Terjepit Setelah Mobil yang Dikemudikannya Seruduk Truk yang Mogok

BandungKita.id, KAB BANDUNG – Ruhyat (33) tewas terjepit di dalam mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikannya, Selasa 24 September 2019 dini hari. Dia terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Bandung-Garut tepatnya di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Kepala Basarnas Kantor SAR Bandung Deden Ridwansah mengatakan, Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung menerima informasi terkait kecelakaan mobil minibus Grand Max bernomor polisi Z 8476 KJ yang menabrak sebuah truk bernomor polisi BE 9392 CF pada pukul 04.15 WIB.

“Informasi itu menyebutkan satu orang masih dalam kondisi terjepit di dalam mobil,” kata Deden kepada BandungKita.id via pesan singkat, Selasa (24/9/2019).

BACA JUGA :

Innalillahi! Tabrakan Maut 21 Mobil di Cipularang, 6 Orang Dilaporkan Tewas

 

 

Innalillahi, Tabrakan Beruntun di Tol Cipali Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia

 

Kecelakaan sendiri berdasarkan data dari Polisi Lalu lintas, kata Deden, terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.

“Satu tim rescue diterjunkan menuju lokasi untuk melakukan penanganan korban, ” ucapnya.

Korban berhasil dievakuasi dalam waktu 15 menit dengan menggunakan alat ekstrikasi. Korban divekuasi dalam keadaan meninggal dunia untuk selanjutnya dibawa ke RS AMC Cileunyi.

Berdasarkan laporan saksi yang berada di lokasi kejadian, kronologis kejadian berawal dari Mobil Grandmax berwarna putih yang dikemudikan Ruhyat (33), warga Sindang Asih, Kelurahan Cigantang, Kecamatan Mangkubumi, Kabupaten Tasikmalaya itu melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Bandung menyeruduk sebuah truk yang sedang mogok di lajur kanan jalan.

“Kernet dan supir truk yang bernam Jeni Mulyadi (32), Sutrisno (26) selamat dalam kejadian tersebut,” kata Deden.(R Wisnu Saputra/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar