by

Madura United Siapkan Alberto ‘Beto’ Goncalves, Begini Respon Pelatih Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Madura United menunjukan tekad tak mau kalah saat menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/10/2019).

Terbukti tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu meminta kebijakan pada PSSI, untuk menunda keberangkatan salah satu pemainnya yaitu Alberto ‘Beto’ Goncalves yang akan bergabung ke Timnas Indonesia.

BACA JUGA :

Jadwal Tanding Persib Semakin Padat, Ini yang Dilakukan Pelatih Robert Rene Alberts

 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah mengetahui kabar tersebut. Sebab Madura United menganggap Beto sebagai pemain andalannya.

“Peraturannya adalah, tim yang menyumbang pemain lebih dari tiga, salah satu dari mereka bisa tinggal untuk bermain terlebih dulu di klub, dan kami mendengar Beto yang diminta tetap tinggal. Karena Beto juga sekarang adalah kapten di timnya,” kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Rabu (2/10/2019).

Madura United memiliki kontribusi besar sebagai sebuah tim penyumbang pemain untuk Timnas Indonesia. Selain Beto, Zulfiandi, Andik Vermansah, dan Muhammad Ridho juga gabung ke Timnas senior. Sedangkan, Syahrian Abimanyu mengikuti pemusatan latihan di Timnas U-23.

BACA JUGA :

Persib Belum Bisa Turunkan Ghozali Siregar Saat Hadapi Madura United, Ini Penyebabnya

 

Namun, pelatih asal Belanda itu tetap percaya diri timnya bisa mengalahkan Madura United. Sebab selama ini masa persiapan yang dilakukan sudah berjalan maksimal.

“Kemarin sudah latihan intensif dan mengasah recovery pemain. Hari ini sedikit beralih lebih ke taktik dan membiarkan pemain menikmati pertandingan. Hasilnya bagus, karena kami mampu menguasai bola lebih baik dari sebelumnya, tidak mudah kehilangan bola itu penting, jadi progress yang bagus,” katanya.(JAR/Bandungkita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment