by

Stadion Kapten I Wayan Dipta Akan Digunakan Persib, Robert Alberts Puji Bali United

BandungkKita.id, PERSIB – Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali akan menjadi Stadion yang sibuk. Selain digunakan Bali United, Stadion milik Pemerintah Kabupaten Gianyar ini juga akan digunakan Persib Bandung.

Bahkan tim berjuluk Maung Bandung itu berencana menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebanyak dua kali. Pertama melawan Persebaya, Jumat (18/10/2019) dan Persija Jakarta, Senin (28/10/2019).

Meski demikian pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak merasa khawatir lapangan Stadion Kapten Wayan Dipta rusak karena kerap digunakan.

“Saya pikir Bali dalam dua tahun ke belakang lapangannya cukup bagus dan terawat. Jadi saya tidak khawatir,” ujar Robert di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (11/10/2019).

 

BACA JUGA :

Persib Resmi Jamu Persebaya di Bali, Termasuk Lawan Persija?

 

Persib Rencanakan Game Internal, Robert Alberts: Agar Maksimal Hadapi Persebaya

 

 

Robert mempercayai sepenuhnya kepada manajemen Bali United, untuk mengurus Stadion Kapten I Wayan Dipta. Terbukti Stadion terus diupgrade dari mulai tribun penonton, toilet, papan skor, ruang ganti pemain, rumput lapangan, dan lainnya.

“Manajemen Bali, menurut opini saya sudah menjalankan tugasnya dengan baik soal membangun stadion itu sendiri dan fasilitas lain termasuk kondisi lapangan. Mereka bena r-benar membangun Bali sebagai tim yang profesional jadi saya tidak khawatir soal itu,” katanya.

Bahkan Robert menyebut rumput lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi satu di antara Stadion terbaik yang ada di Liga 1 2019.

“Selain itu di Bali ada banyak lapangan latihan yang bagus sehingga Bali United tidak berlatih di stadion, mereka punya lapangan lain untuk latihan dan Bali punya banyak lapangan yang bagus yang kegunaannya untuk latihan,” pungkasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment