by

Habib Rizieq Dukung Ijtima Ulama Digelar di Bandung, Begini Respon MUI Jabar

BandungKita.id, BANDUNG – Tokoh Front Pembela Islam, Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab atau yang biasa dikenal Habib Rizieq Shihab mengucapkan dukungan atas rencana digelarnya Ijtima Ulama atau musyawarah ulama yang akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 15-17 Oktober 2019.

Dalam video yang beredar, Habib Rizieq menyebut akan diambil sejumlah keputusan yang dinilai strategis. Namun, Rizieq tidak menyebut rinci terkait apa keputusan dimaksud.

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Saya dan kawan-kawan, dan segenap panitia yang akan menyelenggarakan musyawarah ulama dan tokoh ulama se-Indonesia di Bandung pada tanggal 15-17 Otkober 2019 yang akan datang, Insya Allah musyawarah tersebut akan digelar dengan sukses dan berkah,” ucap Rizieq dalam video tersebut.

Rizieq juga menyatakan selamat atas rencana acara yang akan digelar di salah satu hotel tersebut.

BACA JUGA :

Wah! Wabup KBB Hengky Kurniawan Bertemu Habib Rizieq di Mekkah, Apa yang Mereka Bahas?

 

 

Rizieq Shihab Ajak Umat Muslim Putihkan Monas di Malam Munajat 212, Catat Waktunya

 

 

Ratusan Massa FPI Padati Halaman PN Bandung, Ada Apa?

 

 

“Mudah-mudahan acara tersebut akan diberkahi Allah SWT, dan akan menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis bagi perjuangan umat Islam Indonesia ke depan. Selamat bermusyarawah, selamat bersilaturahim, selamat berjuang, semoga menang,” kata Rizieq.

Dihubungi terpisah, Sekretaris MUI Jabar, Rafani Achyar menyebut sedang mencari informasi atau kebenaran terkait beredarnya video Ijtima Ulama tersebut.

“Kami sudah mendengar (rekaman video Rizieq), bahkan sudah terima video itu. Tapi belum bisa keluarin statement karena sedang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber,” ucap Rafani.

Lebih lanjut, Rafani mengungkapkan, pihaknya akan mengkonfirmasi ke salah satu hotel yang rencananya akan dijadikan lokasi acara.

“Maka itu, kami akan segera konfirmasi ke pihak hotel, apakah benar atau tidak,” ujarnya. (Tito Rohmatulloh/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment