oleh

Supardi Nasir Merasa Berat Hadapi Persebaya, Kenapa?

BandungKita.id, PERSIB – Bek Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku merasa berat menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019). Pasalnya laga itu digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Seharusnya laga itu digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Namun karena tidak mendapat izin, laga kandang timnya itu harus dipindahkan ke Bali.

“Kita tahu, kita harus terusir dulu untuk sementara dari Bandung. Tidak bagus buat kita. Tapi itu keadaan yang harus kita hadapi. Saya berharap dengan bermain di Bali, pemain memiliki motivasi lebih,” harap Supardi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/10/2019).

 

BACA JUGA :

Hadapi Persib, Ini yang Akan Dilakukan Persebaya

 

Persib Bersiap Hadapi Persebaya, Robert Alberts: Mental Jadi Fokus Utama

 

 

Namun sejauh ini, Supardi mengatakan Persib sudah memiliki persiapan yang baik. Diharapkan bisa di maksimalkan di laga nanti hingga membuat kemenangan.

“Ini persiapan terakhir, besok pertandingan buat kami. Mudah-mudahan semua pemain siap untuk memberikan yang terbaik besok. Dan saya berharap kita bisa mengambil poin penuh disini,” harapnya.

Kapten Persib ini cukup percaya diri kemenangan bisa diraih nanti. Sebab pada laga sebelumnya melawan Madura United, timnya sudah bermain lebih baik jika tidak dikerjai wasit pertandingan.

“Dan pertandingan di Bali sebenarnya bukan keinginan kita sebagai pemain. Tapi ini situasi yang harus kita hadapi. Jadikan motivasi. Kita juga punya pengalaman tahun kemarin, jangan sampai terulang. Jadikan sebagai motivasi lebih tinggi untuk mendapatkan hasil yang terbaik besok. Kita berharap besok Bobotoh bisa mensuport,” pungkasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar