oleh

Hadapi Persib, Ini yang Akan Dilakukan Persebaya

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal menargetkan para pemainnya untuk bisa curi poin atas Persib Bandung. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

“Kita punya target untuk mencuri poin. Dan kita berusaha dengan maksimal,” ujar Pikal di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/10/2019).

 

BACA JUGA :

Persib Bersiap Hadapi Persebaya, Robert Alberts: Mental Jadi Fokus Utama

 

 

Sejauh ini pelatih asal Austria ini mengaku sudah melakukan perbaikan dengan menutupi segala kekurangan dan kelemahan yang ada di Persebaya selama ini. Salah satunya adalah finishing.

“Mungkin agak meningkat sedikit. Karena bukan sihir juga yang langsung bisa bagus. Mudah-mudahan besok finishing sudah lebih baik sedikit,” harapnya.

Namun, Pikal mengaku sedikit mengalami kendala setelah timnya tak bisa tampil secara penuh. Beberapa di antaranya harus absen, seperti Osvaldo Haay yang masih cedera ketika diberangkatkan ke Timnas Indonesia U-23 dalam persiapan menuju Sea Games 2019. Rachmat Irianto yang masih membela Timnas U-23 juga Irfan Jaya yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

 

BACA JUGA :

Ini Misi Supardi Nasir Saat Hadapi Persebaya di Bali

 

 

“Kita mungkin harus ganti formasi dan strategi sedikit, semoga berhasil,” katanya.

Disinggung mengenai Ezechiel N’Douassel yang kemungkinan akan dipasang Persib di laga nanti, Pikal tak mau terlalu fokus. Sebab Persib memiliki banyak pemain yang harus diwaspadai.

“Saya tidak tahu dia (Ezechiel) fit atau tidak. Tapi kita harus perhatikan pemain didepan seperti yang 20 dari Belanda (Kevin van Kippersluis), Vizcara, Febri, Ghozali. Bukan cuma satu pemain saja,” tegasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar