oleh

Supardi Yakin Persib Kalahkan Bhayangkara FC

Bandungkita.id, PERSIB – Bek Persib Bandung, Supardi Nasir yakin timnya bisa mengalahkan Bhayangkara FC. Laga ini akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Sebab kata Supardi, saat ini timnya dalam kondisi yang baik lantaran di laga sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan atas Persebaya Surabaya dengan skor 4-1.

“Kami berharap semua pemain siap dan menjalankan instruksi apa yang pelatih inginkan. Tekad kita ingin melanjutkan tren positif. Dan besok bisa mendapatkan poin disini, Inshaa Allah,” kata Supardi di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (22/10/2019).

Pemilik nomor punggung 22 ini berkeinginan mengulang kesuksesan yang terjadi di musim lalu. Tepatnya di musim 2018, Persib menang 2-1 atas Bhayangkara di Stadion yang sama.

“Kita punya pengalaman untuk itu. Pasti kita jadikan pengalaman,” ucapnya.

 

BACA JUGA:

Bhayangkara Alami Kendala Hadapi Persib

 

Manajemen Persib dan Bobotoh Sebut Kapolda Jabar Gentleman

 

Namun, Supardi menyadari saat ini Bhayangkara FC sudah memiliki perubahan. Termasuk juga dengan Persib Bandung.

“Setiap pertandingan beda, dengan pemain beda, pelatih beda. Kita selalu berharap dan kita selalu fokus terhadap tim kita, yakin semua pemain bisa memberikan kepada tim,” tuturnya.

Sementara mengenai performa Febri Hariyadi yang terus mengalami peningkatan dalam beberapa laga terakhir, Supardi mengakuinya. Menurutnya gelandang bernomor punggung 13 itu sudah melebihi kualitasnya.

“Febri pemain punya talenta, ada hal-hal yang lebih, tekniknya, skillnya diatas saya, semuanya diatas saya. Hanya ada hal Febri lakukan sebagai pemain muda, butuh masukan lebih ke sharing dan berbagi,”

“Tapi kalau masalah teknis mungkin saya engga bisa ngajarin, tapi saya yang diajarin dia. Dia pemain luar biasa semoga terus meningkat. Saya juga berharap dia main di luar Indonesia , karena dia punya skill,” kata Supardi.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar