oleh

Lawan Persija, Persib Wajib Bawa Tiga Poin

Bandungkita.id, PERSIB – Kapten Persib Supardi Nasir menegaskan, timnya siap merebut tiga poin pada laga pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin 28 Oktober 2019 besok. Kemenangan atas Persija Jakarta menurut Supardi menjadi hal yang wajib bagi skuat Pengeran Biru untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

“Kita tahu ini big match untuk kami. Tidak ada pilihan lain, pertandingan besok harus ambil tiga poin, karena pertandingan besok sangat penting untuk memperbaiki klasemen. Saya berharap pemain fokus pada pekerjaannya. Fokus pada apa yang harus dilakukan, fokus pada pertandingan. Mudah-mudahan hasilnya sesuai harapan,” kata Supardi dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Minggu 27 Oktober 2019.

Baca juga:

Sudah Ketiga Kalinya Persija Ganti Pelatih, Ini Komentar Robert Alberts

 

Ia pun memastikan, semua pemain dalam kondisi siap tempur demi mengamankan poin penuh. Secara mental, skuat Maung Bandung pun jauh lebih baik meski harus bermain di luar Bandung. Dia percaya, dukungan serta doa bobotoh semakin memperkuat keyakinan para pemain dalam memenangkan bigmatch nanti.

“Lawan Persija sebenarnya keinginan kami bermain di Bandung. Bagi kami, apa pun itu, yang ditanamkan setiap pemain ketika lawan Persija, keinginannya bobotoh itu sulit menerima kekalahan dari Persija. Jadi, tugas kami tunjukkan di lapangan, sesuai apa yang diinginkan bobotoh, itu yang penting,” ucapnya.

Sumber: Persib.co.id

Komentar