oleh

Christian Pulisic Cetak Hattrick Pertama untuk Chelsea, Ini Respon Frank Lampard

BandungKita.id, BOLA – Gelandang Chelsea, Christian Pulisic sukses mencetak tiga gol alias hattrick saat The Blues mengalahkan Burnley dengan skor 4-2 pada laga pekan ke-10 Premier League. Hattrick itu merupakan hattrick pertamanya sejak ia berseragam Chelsea.

Aksi Pulisic mencatatkan hattrick pun mendapat sanjungan sang pelatih, Frank Lampard. Melawat ke markas Burnley di Turf Moor, Sabtu (27/10/2019) malam WIB, Christian Pulisic dipercaya menghuni starting eleven Chelsea.

Winger berusia 21 tahun itu mampu bermain apik dan menunjukkan kelasnya pada pertandingan tersebut. Selain terlibat dalam permainan, ia sukses membobol gawang lawan masing-masing pada menit ke-21, 45′, dan 56′. Selain Pulisic, gol The Blues juga disarangkan Willian pada menit ke-58.

Sementara itu, Burnley hanya membalas dua gol lewat aksi Jay Rodriguez (86′) dan Dwight McNeil (89′). Pertandingan pun berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Chelsea.

BACA JUGA :

Jadi Incaran Dua Klub Elit, Begini Sikap Gelandang Andalan Chelsea Ini

 

 

Jebol Gawang Barcelona, Pemain Muda Chelsea Ini Dipuji Lampard

 

 

Sang manajer, Frank Lampard mengaku senang dengan performa gemilang pemain mudanya tersebut. Lampard tak sungkan memuji anak asuhnya tersebut.

“Saya sudah mencoba menghadapinya dengan cara yang saya lihat sebagai yang terbaik, yaitu memberinya menit bermain,” ujar Lampard.

“Dia sudah memainkan beberapa laga musim ini, tetapi saya juga punya pilihan lain di posisinya dan saya membutuhkan mereka semua berusaha tampil maksimal ketika mereka masuk tim inti.”

“Christian telah melakukan itu baru-baru ini sebagai pemain pengganti, dia sepenuhnya pantas menjadi starter hari ini dan itu adalah performa pemenang yang fantastis,” lanjut legenda Chelsea tersebut.

Kemenangan tersebut membuat The Blues naik ke peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 20. Di sisi lain, Burnley menempati urutan 11 dengan mengoleksi 12 poin.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Komentar