by

Pelatih Asal Belanda Sebut Persib Pantas Menang dari Persija, Ini Alasannya

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menunjukkan wajah semringah dengan kemenangan timnya atas Persija Jakarta. Maung Bandung menang dengan skor 2-0 di laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan, Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

Menurutnya Persib pantas menang di laga tersebut. Alasannya tak lain karena timnya lebih mendominasi permainan.

“Di laga tadi memang kita pantas untuk menang. Seperti yang dilihat statistik kita bagus sepanjang pertandingan, meskipun laga diawali dengan pelan,” kata Robert usai pertandingan.

BACA JUGA :

Pemain Asal Cimahi Ini Akhirnya Jalani Debut Bersama Persib di Liga 1, Begini Ungkapan Kebahagiannya

 

 

Maung Bandung Terkam Macan Kemayoran 2-0, Ezechiel Gagal Penalti

 

 

Robert tak memungkiri pemainnya masih banyak melakukan kesalahan terutama saat melakukan ball possesion. Namun, pelatih asal Belanda ini mencoba mengingatkan.

“Saya minta pemain lebih bersinergi dan lebih agresif. Itu membuat mereka kuat dan memiliki serangan yang bagus untuk hadapi tim sebagus Persija, setelah kita tidak main selama satu bulan di Bandung,” tutur Robert Rene Alberts.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (FAY/BandungKita.id)

 

Robert sebut kemenangan ini menjadi imbalan yang pantas bagi timnya. “Saya juga memberikan dedikasi besar untuk bobotoh yang datang kemari dan juga yang mendukung dari kejauhan,”

“Saya tidak sabar menantikan laga setelah di tandang nanti. Karena setelah di Bali kita pergi ke Kalteng dan akhirnya kita bisa main di Bandung lagi, main depan supporter yang memang inign menonton pertandingan Persib di Bandung,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment