oleh

Persib Kalahkan Kalteng Putra, Begini Ungkapan Robert Alberts

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas Kalteng Putra. Maung Bandung menang 2-0 di laga yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (1/11/2019).

Kedua gol itu masing-masing diciptakan Kevin van Kipperluis di masa injury time babak pertama dan Ezechiel N’Douassel di menit ke-61.

 

BACA JUGA :

Kalteng Putra Pincang Hadapi Persib, Ini Penjelasan Gomes de Olivera

 

 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak bisa memungkiri kemenangan itu didapat timnya karena Kalteng Putra bermain dengan 10 pemain setelah penyerangnya Patrich Wanggai diganjar kartu merah di menit ke-29.

“Tidak ada yang diragukan dari tiga poin yang kami dapatkan hari ini. Kami menguasai laga lebih dari Kalteng. Tidak mudah untuk Kalteng tapi jika kalian melihat ke belakang wasit memang sudah mengambil keputusan yang tepat. Setelah itu dia mendapatkan intimidasi dan beberapa pemain mendapat kartu kuning,” ungkap Robert usai pertandingan.

Namun pelatih asal Belanda ini perlu mengapresiasi pemainnya. Sebab dalam empat pertandingan sebelumnya, Supardi Nasir dan kawan-kawan bermain di luar Bandung.

 

BCA JUGA :

Persib Hadapi Kalteng Putra, Supardi Nasir Waspadai Semua Pemain

 

 

Dua laga kandang melawan Persebaya dan Persija yang harusnya digelar di Bandung, malah dipindahkan ke Bali dengan alasan keamanan.

“Pemain cukup kelelahan secara mental dan fisik dan ini kemenangan yang bagus. Tapi kami akan segera kembali ke Bandung, akhirnya bisa menggelar laga di Bandung lagi,” katanya.

Setelah ini Persib akan melakoni laga di Bandung melawan PSIS Semarang. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019). ***(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar