oleh

Kalteng Putra Pincang Hadapi Persib, Ini Penjelasan Gomes de Olivera

BandungKita.id, PERSIB – Nasib nahas harus dialami Kalteng Putra saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (1/11/2019).

Pasalnya tim berjuluk Laskar Iren Mulang itu tidak bisa memainkan dua pemainnya. Mereka adalah Onorionde Kughegbe John alias OK John dan Yohannes Ferdinando Pahabol.

 

BACA JUGA :

Persib Hadapi Kalteng Putra, Supardi Nasir Waspadai Semua Pemain

 

 

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera mengatakan kedua pemain itu terpaksa absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Tapi kami sudah menyiapkan penggantinya. Saya yakin dengan kemampuan mereka,” kata Gomes di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (31/10/2019).

Selain itu, Gomes juga mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi laga ini. Tak hanya taktik dan strategi, recovery pun tak luput jadi perhatian.

“Kita siap untuk bisa mengamankan poin besok. Karena menghadapi Persib harus memiliki semangat yang berkali lipat dalam mengamankan tiga poin di pertandingan. Apalagi kita main di kandang sendiri,” tuturnya.

 

BACA JUGA :

Usai Kalahkan Persija, Ini Target Persib di Kandang Kalteng Putra

 

 

Pelatih asal Belanda ini berharap Kalteng Putra bisa mengatasinya dengan baik dengan meraih kemenangan. Tak hanya untuk meloloskan diri dari zona degradasi, namun kemenangan itu akan membalas kekalahan 0-2 yang terjadi pada putaran pertama lalu.

“Persib, memang tim dengan nama besar, tetapi saya juga yakin dengan kekuatan tim kami sendiri. Kami memiliki pemain yang juga bagus dan punya pengalaman, karena pernah main di tim besar juga. Saya harap mereka bisa main fight untuk bisa meraih tiga poin,” jelasnya.(JAR/BandungKita.id)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar