by

Ariel Noah Hadiri Grand Opening 3Second Familly Store, Ada Diskon Hingga 50 Persen

BandungKita.id. BANDUNG – Bagi pecinta fashion khususnya di Bandung Timur, anda tak perlu bingung lagi jika ingin mendapatkan pakaian yang menunjang penampilan.

Karena kini, telah hadir 3Second Family Store di Jalan Soekarno Hatta Nomor 618 Kota Bandung. Bahkan para pelanggan bisa mendapat diskon mulai dari 20 hingga 50 persen lebih tanpa minimal pembelian selama masa grand opening.

 

BACA JUGA :

Resmi! Uki Mundur dari Band NOAH, Ini Alasannya

 

 

Dengan mengusung tema Familly Store anda sangat direkomendasikan datang ke 3Second bersama keluraga. Tak hanya untuk dewasa, tersedia pula produk yang cocok untuk buah hati anda dari mulai jaket, kaos, sweater, kemeja, celana panjang/pendek, jeans, topi, hingga dompet.

Pantauan di lokasi, grand opening dilakukan dengan pengguntingan pita dilanjutkan penandatanganan piagam peresmian oleh brand ambassador Greenlight, Nazril Irham atau lebih dikenal sebagai Ariel Noah yang tiba di lokasi sekitar pukul 16.44 WIB, Ariel disambut antusias para penggemar.

 

Suasana Grand Opening 3Second Family Store di Jalan Soekarno Hatta Nomor 618 kota Bandung, Minggu (3/11/2019). (Tito Rohmatulloh/BandungKita.id)

 

Selain itu, grand opening juga diisi berbagai kegiatan seperti zumba dan penampilan musik dari band lokal Kota Bandung. Adapun brand yang tersedia yakni 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, Hanna, Azizah, dan Moutley Kids.

“Tentu kami sebagai musisi lokal juga ingin mendukung kemajuan brand-brand lokal, kita ingin angkat brand Indonesia yang tentu tidak kalah kualitasnya dengan brand-brand dari luar negeri,” kata Ariel saat peresmian, Minggu (3/11/2019).

 

BACA JUGA :

Viral! Ariel Noah Ngamuk di Instagram, Ini Penyebabnya

 

 

Dirinya juga berharap, agar apresiasi terhadap brand lokal bisa terus tumbuh dan berkembang untuk memajukan industri fashion tanah air khususnya Kota Bandung.

“Ya tentu harapannya, pengguna brand lokal ini juga tidak hanya muda-mudi tapi hingga anak-anak juga idealnya sudah dikenalkan pada brand lokal, semoga makin banyak yang suka. Malah beberapa brand lokal kita ada yang lebih bagus dari brand luar negeri,” ungkap Ariel. (Tito Rohmatulloh/BandungKita.id)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment