oleh

Gelandang Barcelona Ini Dikabarkan Tolak Tawaran Klub China Demi Berkostum Inter Milan

BandungKita.id, BOLA – Kabar kepindahan gelandang Barcelona, Arturo Vidal ke Inter Milan tampaknya akan segera terwujud. Vidal dikabarkan sudah bulat pergi dari Barcelona setelah tak mendapat garansi tempat utama di skuat Barcelona musim ini.

Gelandang asal Chile itu bahkan sudah menolak tawaran menggiurkan dari sebuah klub China yang menginginkan jasanya. Vidal dikabarkan sudah bulat pergi menuju Inter Milan.

Terlebih, Inter Milan pun memang dirumorkan menginginkan jasa pemain eksentrik tersebut. InterNews mengklaim bahwa Vidal benar-benar serius ingin kembali ke Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, Vidal baru-baru ini mendapatkan tawaran dari klub Liga Super China, Shanghai SIPG. Raksasa Negeri Tirai Bambu itu diberitakan sangat tertarik menggunakan jasa Vidal.

BACA JUGA :

Pemain Muda Jerman Ini Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona, Ini Dia Profilnya

 

 

Bahkan demi memuluskan langkahnya untuk menggaet Vidal, tim Tiongkok tersebut berani menggelontorkan bayaran mahal untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain andalan Bayern Muenchen tersebut.

Mendapat tawaran menggiurkan dari klub China tersebut, pemain timnas Chile tersebut tak bergeming. Laporan itu menyebutkan Vidal mantap menolak tawaran tersebut demi berkostum Inter Milan yang saat ini ditangani pelatih jempolan, Antonio Conte.

Apalagi Vidal sendiri memang ingin kembali bereuni dengan Conte, mantan pelatihnya ketika berkostum Juventus. Vidal bukan satu-satunya pemain yang akan meninggalkan Barcelona di bulan Januari nanti.

Gelandang Barcelona lainnya, Ivan Rakitic diberitakan juga akan hengkang dari Camp Nou.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Komentar