by

Resmi! Uki Mundur dari Band NOAH, Ini Alasannya

BandungKita.id, BANDUNG – Petualangan Uki bersama Band NOAH resmi berakhir. Gitaris NOAH itu resmi mundur dari band fenomenal yang dikomandoi Nazriel Irham alias Ariel itu.

Keputusan hengkang Uki NOAH itu diumumkan melalui Instagramnya. Dalam unggahannya di Instagram, Uki mengumumkan pengunduruan dirinya dari NOAH.

“Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman, David, semua team produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik & pengertian. Terima kasih semua yang ada di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat Noah, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini,” tulisnya.

“Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua,” kata Uki.

Transformasi Uki NOAH yang kini memperdalam ilmu agama (foto:net)

Sekedar informasi, Uki bersama Ariel dan Lukman merupakan personel awal Peterpen. Bersama Peterpen, nama Uki dkk melejit sebelum akhirnya Peterpen berganti nama menjadi NOAH.

Belakangan, kabar ia akan hengkang memang sudah terdengar. Kabarnya Uki lebih memilih fokus memperdalam ilmu agama.

BACA JUGA :

Asyiik! Ayu Ting Ting Target Menikah Tahun Depan

 

 

Viral! Ariel Noah Ngamuk di Instagram, Ini Penyebabnya

 

Lalu apa alasan Uki mundur dari NOAH yang sudah membesarkan namanya itu?

Uki menyebut beberapa tujuan dalam hidupnya sudah tercapai. Salah satunya adalah menjadi musisi sukses. Terlebih, band yang digawanginya juga sama-sama meraih manisnya kesuksesan.

Namun seiring bertambahnya usia, kata Uki, tujuan hidupnya mulai berubah. Saat ini, ia menyebut memiliki garis finish lain yang ingin dituju.

Band NOAH sebelum Uki mundur (foto:net)

“Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah. Maka tujuan hidup pun mulai berubah,” katanya di Instagram, Kamis (8/8/2019).

“Semua yang sudah terjadi saya sangat syukuri karena membawa kepada diri saya yang sekarang,” lanjutnya.

Uki pun tak lupa berterima kasih kepada para personel NOAH, manajemen hingga fans NOAH. Ucapan terima kasih yang sangat spesial ia persembahkan untuk sang vokalis, mantan kekasih Luna Maya, Ariel atau biasa disapa Boril yang telah mengajaknya bergabung dalam band Peterpan pada 1998.

“Bor, Terima kasih sebesar besarnya, terima kasih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa,” ungkap Uki.(M Zezen Zainal M)

Comment