by

Targetkan Persib Menang, Supardi Incar Poin Penuh Saat Jamu Barito Putera

BandungKita.id, PERSIB – Kemenangan jadi incaran utama Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir saat menghadapi Barito Putera. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Supardi berharap kemenangan itu tak hanya akan memperpanjang tren positif Persib yang belum terkalahkan dalam enam pertandingan sebelumnya, namun juga memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Liga 1 2019.

“Bagi kita tiga poin sangat penting. Mudah-mudahan bisa kita realisasikan,” harap Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/11/2019).

 

BACA JUGA :

Robert Alberts Sebut Motivasi Persib Berlipat Hadapi Barito Putera

 

 

Bek bernomor punggung 22 ini sepakat akan membawa Persib meraih peringkat lima besar. Terlebih saat ini Persib hanya terpaut lima poin dengan Borneo FC yang berada di posisi dua.

“Tapi ada hal penting di luar target itu yakni memenangkan pertandingan. Setiap pertandingan kita fokus setiap pertandingan step by step, hasil itu dengan sendiri ya itu sejauh ini,” katanya.

Sejauh ini, Supardi mengaku timnya memiliki kesiapan yang penuh menghadapi Barito Putera. Diharapkan kemenangan itu bisa didapatkan.

“Sejauh ini pemain sudah siap mental, berharap karakter kita akan keluar lagi besok,” tegasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment