Robert Alberts Sebut Motivasi Persib Berlipat Hadapi Barito Putera

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung akan berhadapan dengan Barito Putera. Kedua tim akan bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Soreang. Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan ini merupakan laga penting bagi timnya. Kemenangan harus diraih.

Sebab kata dia, kemenangan itu tak hanya akan memperpanjang tren positif Persib yang belum terkalahkan pada enam laga sebelumnya, namun untuk memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

“Kami masih berada di peringkat ke-6. Kami mempunyai kesempatan untuk meraih tiga poin di Bandung besok,” kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/11/2019).

 

BACA JUGA :

Robert Alberts Beri Hormat Untuk Bobotoh

 

Berkekuatan 19 Pemain, Skuat Putri Biru Berlaga di Cikarang

 

 

Pelatih asal Belanda ini memahami butuh upaya keras untuk bisa mengalahkan Barito Putera. Sebab tim berjulukan Laskar Antasari itu sama-sama membutuhkan poin demi memperlebar jarak dengan zona degradasi.

“Tapi pemain kami juga terlihat sangat termotivasi, situasi tim sedang harmonis, spirit kami begitu tinggi dan kami tahu tiket kembali habis terjual dari online, artinya mereka (Bobotoh) akan menjadi bagian dari laga yang menarik dan semoga bisa merayakan kemenangan bersama. Pastinya kami akan bertarung demi tiga poin,” katanya.

Robert semakin percaya diri lantaran saat ini Ardi Idrus dan Febri Hariyadi dalam kondisi siap tempur meski baru bergabung dengan timnas Indonesia.

“Ardi terlihat begitu termotivasi setelah dia dipanggil timnas. Juga karena dia ingin membuktikan performa yang lebih baik dIbanding ketika membela timnas. Dua pemain sudah kembali dan mereka dalam kondisi yang bagus ketika mengikuti latihan. Jadi mereka berdua dipastikan akan menjadi starter,” jelasnya. (JAR/BandungKita.id)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment