by

Striker Barito ini Akan Tampil Habis-habisan Saat Hadapi Persib

BandungKita.id, PERSIB – Striker Barito Putera, Yacob Sayuri memastikan akan tampil habis-habisan saat menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Menurutnya, jika bermain maksimal akan membuka peluang timnya meraih kemenangan. Apalagi Barito Putera juga sangat membutuhkan poin demi memperlebar jarak dengan zona degradasi.

 

BACA JUGA :

Barito Putera Serius Hadapi Persib, Djadjang Nurdjaman: Target Kami Raih 3 Poin

 

 

“Kami datang kesini untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Untuk masalah fight atau apapun di lapangan, kami benar-benar siap. Tapi masalah akhir, kami cuma manusia. Berusaha kasih yang terbaik, hasil sudah ada yang menentukan,” kata Yacob di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/11/2019).

Yacob cukup mengetahui kekuatan Persib saat ini. Terlebih sejak kedatangan tiga pemain anyarnya yakni Nick Kuipers, Omid Nazari dan Kevin van Kippersluis, Persib mulai mengalami peningkatan.

“Tapi sebagai penyerang, tidak ada impactnya di dalam lapangan. Yang penting kerjasama agar kita bisa melewati pemain mereka yang tangguh,” pungkasnya. (JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment