by

Lawan PSS Sleman, I Made Wirawan Bertekad Tak Kebobolan Demi Lima Besar

BandungKita.id, PERSIB – Laga melawan PSS Sleman menjadi laga penting bagi kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. Kedua tim akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019).

Di laga ini, Made berharap timnya bisa memenangkan pertandingan. Alasannya karena peluang Persib untuk bisa menembus posisi lima besar yang selama ini menjadi target, masih terbuka lebar.

Terbukti Persib memiliki selisih tiga poin dengan Bhayangkara FC dan Madura United yang menempati peringkat empat dan lima klasemen sementara.

“Besok pertandingan penting buat kita buat perbaiki posisi di klasemen. Semua pemain juga siap bekerja keras, disiplin, berusaha berikan hasil maksimal,” ucap Made di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

BACA JUGA :

Dengan Tren Positif, PSS Sleman Incar 3 Poin Saat Hadapi Persib

 

 

Supardi : Kata Maaf Tak Cukup Obati Kekecewaan Bobotoh, Tapi Kami Akan Bangkit

 

 

Pemilik nomor punggung 78 ini pun termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya. Sebab di dua laga sebelumnya melawan Bali United dan Persela Lamongan, gawang yang dijaganya mengalami kebobolan lima gol.

“Kemarin hasilnya cukup kecewa karena bermain di kandang sendiri. Pastinya kita kecewa karena kita kalah. Di sini kita sudah berjanji dan sepakat untuk berusaha semaksimal mungkin, bekerja keras biar bisa meraih kemenangan. Masalah produktif pastinya kita berusaha kompak agar tidak kebobolan,” tegas Made.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment