oleh

Supardi : Kata Maaf Tak Cukup Obati Kekecewaan Bobotoh, Tapi Kami Akan Bangkit

BandungKita.id, PERSIB – Bek Persib Bandung, Supardi Nasir merasa kata maaf takkan menggantikan kekecewaan bobotoh, usai timnya dikalahkan Persela Lamongan. Maung Bandung kalah 0-2 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

Dua gol masing-masing diciptakan Rafael Gomes de Oliveira di menit ke-12 dan bunuh diri Achmad Jufriyanto di menit ke-56.

“Hasil yang tidak kita harapkan. Kita sangat kecewa, semua pemain kecewa. Kata maaf mungkin tidak cukup. Tapi kami yakin kami akan bangkit,” ungkap Supardi usai pertandingan.

BACA JUGA :

Antiklimaks! Berniat Naik ke 5 Besar, Posisi Persib Malah Melorot di Klasemen

 

 

Pemilik nomor punggung 22 ini pun siap menerima kritikan atau bahkan hinaan dengan kekalahan ini. Sebab di laga kandangnya ini, Persib malah mengalami kekalahan.

“Cacian, hinaan, kita terima selama itu masih dalam batas kewajaran. Jangan sampai membuat pemain tidak nyaman. Support tim ini, siapapun pemainnya atau pelatihnya,” kata kapten Persib Bandung itu.

Gelandang Persib, Hariono berusaha melewati pemain Persela Lamongan (FAY/ BandungKita.id)

 

Supardi menyebut Persela mampu memanfaatkan kelengahan Persib. Hasilnya Persib dibuat tak berdaya dan harus kalah dengan dua gol tanpa balas.

“Mereka agresif sejak pertandingan dimulai, sementara kita telat, fokus pemain juga kurang. Hasil hari ini sulit untuk kita terima. Ini jalan Allah,” pungkas Supardi.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar